Nikmati keindahan Kota Purwokerto dari atas Bukit Agaran - WisataHits
Jawa Timur

Nikmati keindahan Kota Purwokerto dari atas Bukit Agaran

Klik TIMES.COM|MALANG- Bukit Agaran merupakan salah satu tempat wisata alam di Banyumas Purwokerto. Wisata ini memiliki panorama alam yang sangat indah dan asri jika dilihat dari atas bukit.

Lokasi Bukit Agaran ini berada di Dusun Depok, Desa, Dusun III, Desa Melung, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Purwokerto.

Wisata ini tidak jauh dari pusat Kota Purwokerto, sehingga merupakan kawasan yang sangat ramai dikunjungi sebagai tempat berkumpulnya pelajar dan mahasiswa. Kawasan ini juga sangat cocok untuk menikmati keindahan alam pegunungan.

Baca Juga: Keindahan Wisata Curug Sikopel Banjarnegara, Tak Terkalahkan!

Selain itu, bukit ini terlihat indah di malam hari, keindahan kota Purwokerto tersaji dengan sempurna, ditemani dengan gemerlap lampu kota kota dari atas sebagai suguhan malam hari.

Bukit Agaran bisa dikunjungi kapan saja, wisata ini juga memiliki fasilitas spot foto yang unik dan menarik, seperti papan rumah, sayap, hingga tangan raksasa.

Tangan raksasa ini menjadi ciri khas wisata Bukit Agaran karena tidak ada tempat seperti tempat di Bukit Agaran yang begitu fotogenik.

Untuk tiket masuk wisata Bukit Agaran cukup membayar Rp 5000 per orang sedangkan untuk kendaraan roda dua tarifnya Rp 2000. Dengan tiket masuk yang sangat murah, pengunjung bisa langsung menikmati wisata alam terbuka.
Namun, sebelum pengunjung berkendara ke atas bukit, mereka harus memarkir kendaraannya di bawah bukit karena medannya cukup menantang.

Wisata Bukit Agaran juga memiliki fasilitas lain seperti mushola, warung makan dan kamar mandi. Sebagai fasilitas penunjang untuk memaksimalkan kenyamanan pengunjung. Tour ini juga menyediakan akomodasi, pengelola menyewakan tenda dengan kisaran harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 60.000 per malam.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button