Nikmati keindahan alam Setu Patok, salah satu destinasi wisata di Cirebon - WisataHits
Jawa Barat

Nikmati keindahan alam Setu Patok, salah satu destinasi wisata di Cirebon

Nikmati keindahan alam Setu Patok, salah satu destinasi wisata di Cirebon

Cirebon, – Setu Patok merupakan salah satu destinasi wisata alam di Kota Cirebon, Jawa Barat. Telaga cantik dengan panorama dan tempat wisata di Cirebon yang menawan ini sangat direkomendasikan sebagai pengisi akhir pekan.

Selain memanjakan mata, tempat ini juga bisa dijadikan sebagai pengisi waktu liburan Anda bersama orang-orang tersayang, dimulai dengan perjalanan yang menyenangkan ke Setu Patok.

Destinasi wisata murah di Cirebon ini bisa kamu nikmati tanpa harus membayar biaya masuk apapun. Karena untuk mengunjungi Setu Patok anda hanya perlu membayar biaya tiket parkir kendaraan wisata.

Untuk sepeda motor hanya dikenakan biaya Rp 3.000 dan Rp 5.000 jika mengunjungi Setu Patok dengan mobil.

Telaga Setu Patok Cirebon sendiri buka 24 jam sehari selama jam operasional tour. Sehingga anda bisa menikmati keindahan dan spot yang mempesona di Setu Patok bersama orang tersayang sepuasnya.

Selain itu juga terdapat warung makan dan pedagang kaki lima di Setu Patok Tour yang memudahkan anda untuk membeli makanan atau minuman disana, jadi anda tidak perlu khawatir.

Dengan akses jalan yang baik, Anda dapat mengunjungi Setu Patok dengan mudah. Lokasi Setu Patok sendiri berada di Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Jarak tempuh wisata Setu Patok jika anda berangkat dari pusat Kota Cirebon sendiri kurang lebih 14 km. Anda juga bisa mengunjungi Setu Patok dengan kendaraan yang memakan waktu sekitar 30 menit dari pusat Kota Cirebon

Semoga informasi wisata dalam artikel ini dapat membantu dan mempermudah perjalanan liburan Anda ke Setu Patok Cirebon. (ARAPANTURA)

Tampilan postingan: 7

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button