Nicole's River Park Bogor: informasi lokasi, harga tiket - WisataHits
Jawa Barat

Nicole’s River Park Bogor: informasi lokasi, harga tiket

Nicole’s River Park Bogor: informasi lokasi, harga tiket

Kawasan Puncak Bogor merupakan salah satu tempat di Jawa Barat yang selalu dipadati pengunjung setiap akhir pekan. Udara yang sejuk dan pemandangan alam yang memanjakan mata selalu membuat pengunjung betah berlama-lama.

Baru-baru ini ada tempat wisata baru di kawasan Bogor yang sedang viral dan banyak diminati oleh masyarakat. Ya, terutama jika itu bukan Taman Sungai Nicole. Konsep wisata menawarkan berbagai spot foto Instagramable dengan mata pelajaran yang berbeda, lho. Jadi buat kamu yang penasaran ingin ke sana, sebaiknya cek dulu ulasan di bawah ini.

1. Tempat wisata Nicole’s River Park

Nicole's River Park Bogor: informasi lokasi, harga tiket dan tips Potret seorang pengunjung yang sedang berfoto di Nicole’s River Park Bogor (instagram.com/enjoybogor)

Nicole’s River Park Tour resmi dibuka pada pertengahan Desember. Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Puncak-Cianjur No. 57, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jika dilihat dari luar, Nicole’s River Park Tour sepertinya memiliki area yang kecil. Namun begitu memasuki kawasan wisata ini, Anda akan dibuat takjub karena letaknya yang begitu megah dan sangat jauh.

2. Rute menuju objek wisata Nicole’s River Park

Nicole's River Park Bogor: informasi lokasi, harga tiket dan tips Potret turis dari Nicoles River Park Bogor (instagram.com/sigit_permono)

Lokasi tempat wisata Nicole’s River Park cukup strategis karena berada di pinggir jalan atas. Untuk menuju ke sana, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan mobil.

Pengunjung yang datang dari arah Jabodetabek dapat berkendara ke arah selatan melalui Jalan Raya Bogor atau melalui Tol Jagorawi. Kemudian pengunjung yang datang dari arah Cianjur dapat melewati Jalan Raya Puncak Gadog dengan perkiraan waktu berkendara 1 jam.

Kalau masih bingung, tinggal taruh di peta dengan tujuan Nicole’s River Park ya. Setelah itu, Anda bisa menikmati pemandangan indah selama perjalanan ke sana.

Baca Juga : Gazebo Wilis Kediri Informasi Wisata : Lokasi, Harga Tiket dan Tips

3. Jam operasional, harga tiket dan fasilitas yang tersedia

Nicole's River Park Bogor: informasi lokasi, harga tiket dan tips Potret turis dari Nicoles River Park Bogor (instagram.com/sigit_permono)

Waktu aktif: Wisata Nicole’s River Park Bogor buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

harga tiket:

  • Tiket masuk Nicole’s River Park Rp 30.000 (weekdays)
  • Tiket masuk Nicole’s River Park Rp 40.000 (weekend)
  • Tiket masuk Nicoles Castle Rp 30.000 (weekdays)
  • Tiket Masuk Nicoles Castle Rp 40.000 (Weekend)
  • Tiket Masuk Nicole’s River Park Bogor Rp 55.000 (weekdays).
  • Tiket Nicole’s River Park Bogor Rp 75.000 (weekend)

Perabot:

  • Tempat parkir yang luas
  • Toilet
  • ruang sholat
  • kafe dan restoran
  • toko pakaian
  • spot foto
  • kebun binatang mini
  • kunci

4. Spot foto Instagramable di Nicole’s River Park

Nicole's River Park Bogor: informasi lokasi, harga tiket dan tips Potret seorang pengunjung yang sedang berfoto di Nicole’s River Park Bogor (instagram.com/enjoybogor)

Setiap tempat wisata pasti memiliki daya tarik tersendiri untuk dinikmati oleh para pengunjung. Begitu juga dengan Nicole’s River Park yang memiliki berbagai spot foto Instagramableyang sayang jika tidak diabadikan.

Di tempat wisata Nicole’s River Park ini terdapat dua tema yang biasa dipilih sebagai spot foto yaitu tema lintas zaman dan tema lintas musim. Tentunya setiap topik memiliki spot foto yang berbeda.

Untuk tema cross-age mungkin cocok buat kamu yang suka spot foto bentuk kastil dan spot foto kekinian ala Korea Selatan. Tema lintas musim meliputi spot foto dengan tema salju, malam dan siang.

5. Tips Mengunjungi Taman Sungai Nicole

Nicole's River Park Bogor: informasi lokasi, harga tiket dan tips Potret Bangunan Istana di Wisata Nicoles River Park Bogor (instagram.com/lina.edelwize16)

Sebelum berkendara ke Nicole’s River Park, sangat disarankan untuk mengecek kondisi kendaraan demi keselamatan dalam perjalanan. Pastikan juga kesehatan Anda benar-benar penting agar liburan bisa maksimal.

Selain itu, membawa makanan dan minuman dari luar, membawa hewan peliharaan, dan merokok hanya diperbolehkan di dalam kamar yang disediakan untuk keperluan tersebut. Jadi, patuhi aturannya, ya!

Nah, bagi Anda yang masih bingung mau berlibur ke mana di awal tahun baru, maka Nicole’s River Park Puncak Bogor bisa menjadi solusi yang tepat. Bisa jadi wisata keluarga santai lho.

Baca Juga : Informasi Wisata Kampung Durian Panti : Lokasi, Harga Tiket dan Tips

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button