Neo Temple Simpang Lima Semarang menghadirkan Pepes Nusantara, sajian khas bagi penikmat makanan khas Indonesia - WisataHits
wisatahits

Neo Temple Simpang Lima Semarang menghadirkan Pepes Nusantara, sajian khas bagi penikmat makanan khas Indonesia

Pepes merupakan masakan khas Indonesia yang dibuat dengan mengolah bahan makanan yang telah dibumbui dan biasanya dibungkus dengan daun pisang sebagai media pembungkusnya.

Caranya adalah dengan menambahkan bumbu dan rempah yang telah dihaluskan, serta daun kemangi, tomat dan cabai, dibungkus dengan bahan makanan yang sudah dibersihkan kemudian dibungkus dengan daun pisang.

Neo Temple Simpang Lima Semarang menghadirkan Pepes Nusantara, sajian khas bagi penikmat makanan khas IndonesiaPepes Nusantara, sajian khas bagi penikmat masakan Indonesia

Kali ini, Neo Candi Simpang Lima Semarang menghadirkan menu pedas bagi penikmat masakan Indonesia.

“Antusiasme konsumen yang besar terhadap kelezatan Indonesia membuat kami memperkenalkan kelezatan khas Indonesia yaitu Pepes Ikan Mas Kemangi yang dilengkapi dengan Cinnamon Ginger Ice sebagai pelengkap minuman.

Pepes Ikan Mas Basil dibuat dari bahan-bahan segar yang terjamin kualitasnya, sehingga Pepes Ikan Mas memiliki cita rasa yang kuat dan menggugah selera.

Tidak hanya itu, jahe kilap kayu manis juga disajikan dengan bahan yang menyegarkan, sehingga menjadi minuman pendamping yang cocok untuk pepes ini,”

kata Ketua Partai Neo Candi Simpang Lima Semarang Wahyu Ade Nugraha.

Promo Paket Pepes Nusantara

Promo Paket Pepes Nusantara ini tersedia dengan harga terjangkau, Rp 53.000/orang untuk Ikan Mas Kemangi dan Rp 25.000/orang untuk Es Kayu Manis Jahe.

Apalagi untuk paket 2 in 1, dengan harga paket Rp 70.000/orang, konsumen sudah bisa menikmati paket yang terdiri dari Ikan Mas Kemangi dan Es Jahe Kayu Manis.

Promo ini berlaku mulai Juli hingga Agustus 2022 di Noodles Now Restaurant Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Untuk pemesanan bisa langsung telpon di 024 8509900 atau Whatsapp di 0882 3361 5815.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Pepes Nusantara bisa dilihat melalui Instagram @neocandisemarang,”

pungkas Natasha Christanti, Marketing Communications Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button