Nama Agus Dapat Tur Khitanan Gratis dalam Promo HUT RI ke-77 - WisataHits
Jawa Tengah

Nama Agus Dapat Tur Khitanan Gratis dalam Promo HUT RI ke-77

Cukup banyak promosi untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai promosi untuk komunitas bernama Agus berjalan di mana-mana!

BaperaNews – Agustus adalah bulan yang spesial bagi orang Indonesia. 17 Agustus adalah hari peringatan kemerdekaan Indonesia yang disambut dengan suka cita oleh semua kalangan. Menariknya, Agustus ini menawarkan keistimewaan khusus bagi orang bernama Agus.

Agus akan mendapatkan sejumlah penawaran dan diskon spesial yang sayang untuk dilewatkan. Cukup banyak promo perayaan hari jadi Republik Indonesia yang dibuat oleh sejumlah perusahaan Indonesia untuk orang dengan nama Agus atau orang kelahiran 17 Agustus.

Namun untuk bisa menikmatinya, tentunya Anda harus menunjukkan identitas asli Anda berupa KTP hingga kartu keluarga.

Berikut promo dan diskon unik untuk kamu yang bernama Agus di bulan Agustus 2022.

  1. Tur gratis

Pemegang nama Agus dapat melakukan perjalanan dengan tiket reguler ke Taman Safari Indonesia II di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur pada Agustus 2022 mulai Senin hingga Jumat. Syarat lainnya, Agus harus mengikuti akun Instagram dan Tiktok Taman Safari Indonesia II.

Tur gratis untuk Agus juga tersedia dari Talaga Surian Camp Kuningan dan Kampung Karuhun Sumedang, Jawa Barat. Aturan khusus berlaku untuk Talaga Surian pada 17 Agustus 2022 dan pendaftaran telah dibuka sejak Sabtu (6 Agustus). Namun di Desa Karuhun, berlaku hingga Agustus 2022.

Baca Juga: Diskon Gebyar! Berikut daftar restoran dengan diskon menarik di Hari Kemerdekaan Indonesia

  1. Makanan ringan dan kopi gratis di hotel

Waringin Hospitally Hotel Group mengundang Agus untuk mendapatkan snack dan kopi gratis di seluruh hotel milik Waringin di Indonesia. Cukup tunjukkan ID Anda di resepsionis hotel.

  1. sunat gratis

Siapa saja yang bernama Agus, tanpa batasan usia, bisa khitanan gratis di Omah Khitan Wedari, Pati, Jawa Tengah dan Rumah Khitanan An-Najah, Tuban, Jawa Timur pada Agustus 2022. Cukup tunjukkan KTP seperti KTP atau KK.

  1. Tonton Film Gratis

Millennium ICT Center, Medan, Sumatera Utara menawarkan promosi film gratis untuk Agus pada Agustus 2022. Agus tidak hanya mendapatkan tiket gratis, tapi juga snack gratis. Agus cukup mengikuti akun Instagram Millennium ICT Center dan mem-posting ulang unggahan flyer promosi ke akun Instagram pribadi masing-masing.

Seru dan menarik bukan promo HUT RI ke-77? berikan hak istimewa ini kepada keluarga Anda atau rekan Anda yang bernama Agus!

Baca juga: Sejarah dan Makna Istimewa Lomba Memukul Bantal di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Source: baperanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button