Main dealer bersama ratusan anggota klub motor untuk memeriahkan Yamaha Day 2022 di Sumatera - WisataHits
Jawa Barat

Main dealer bersama ratusan anggota klub motor untuk memeriahkan Yamaha Day 2022 di Sumatera

dok Yamaha

Hari Yamaha yang semarak di Sumatera

MOTOR Plus-Online.com – Main dealer Yamaha di wilayah Sumatera menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha.

Dealer Utama Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung), PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu), PT. Lautan Teduh (Lampung) menjalankan kegiatan tersebut bersama staf dari tiga dealer utama, konsumen, komunitas motor Yamaha dan influencer lokal masing-masing.

Kemarin, Sabtu (30/7/2022), diler Yamaha Bangka Central menjadi tempat berkumpulnya ratusan peserta tour menuju pantai Tikus Emas Sungaliat.

Acara ini juga dimeriahkan oleh para pengendara motor dari komunitas motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Kemeriahan pun semakin terasa karena di pantai Sungailiat Gold Tikus rombongan tour disambut langsung oleh teman-teman YBKC (Yamaha Bangka King Club) yang juga merayakan hari jadinya yang ke-8.

“Kegiatan Yamaha Day ini membawa isu bonding ke era baru dan merupakan salah satu langkah kami untuk lebih mendekatkan diri dengan seluruh keluarga besar Yamaha, baik pelanggan, komunitas maupun mitra bisnis Yamaha,” ujar Oriansah.M. selaku PR dan Project Manager Promotion CV Utama Dealer Yamaha Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat ikatan kebersamaan dan solidaritas di antara kita semua. Terima kasih kepada semua orang yang ikut serta dalam perjalanan dan kepada semua rekan-rekan yang telah berpartisipasi,” sambungnya.

Sedangkan main dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers menggelar tur keliling kota Palembang bersama 200 pengendara motor dari klub motor Yamaha.

Baca Juga: Semarak Yamaha Day 2022, Yamaha Jabar Jelajah Alam Bandung Selatan

Tour ini dimulai dari kawasan IBA dan melewati beberapa tempat wisata terkenal di Palembang seperti Ampera dan Jakabaring.

Source: www.motorplus-online.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button