MONACO PARK Tiket Terjangkau Banyak Wahana Gratis - WisataHits
wisatahits

MONACO PARK Tiket Terjangkau Banyak Wahana Gratis

MONACO PARK Tiket Terjangkau Banyak Wahana Gratis

Harga tiket masuk Monaco Park : Rp 10.000. Jam buka: 09:00 – 17:00. Nomor telepon: -. Alamat: Namo Suro Baru, Namo Tualang, Biru-Biru, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20358.

Bagi masyarakat di Sumatera Utara yang sedang mencari tempat rekreasi alam murah, Taman Monako mungkin bisa menjadi pilihan. Taman ini memiliki konsep yang tidak terlalu komersil sehingga hampir semua wahananya dapat diakses secara gratis. Salah satu wahana tersebut adalah kolam renang yang diperuntukkan bagi anak-anak maupun dewasa. Dengan total minimal 3 kolam renang.

Selain kolam renang, ada juga tempat bermain anak dan tempat persewaan mobil sepeda gunung. Kemudian pengelola juga menawarkan BBQ hall dan paket jika ada pengunjung yang ingin mengadakan acara disini. Monaco Park menawarkan atraksi alam yang dapat dinikmati semua orang dengan nyaman. Untuk menambah daya tariknya, beberapa zona foto juga telah dibangun di area taman instagrammable.

Harga Tiket Masuk Monaco Park

Untuk dapat memanfaatkan kunjungan ke Parc de Monaco, pengunjung akan diminta membayar tiket masuk. Tiket sudah termasuk hampir semua fasilitas di sini. Jika Anda menggunakan kamar, akan ada biaya tambahan.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp 10.000

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan ERGENDANG GOA

Jam buka Parc de Monaco

Monaco Park buka setiap hari dari pagi hingga sore hari.

Jam operasional
Setiap hari 09.00-17.00

Liburan meriah murah di Monaco Park

Pengunjung berfoto di atas jembatan kayuMonaco Park merupakan kawasan wisata yang mengusung konsep wisata alam murah dengan berbagai wahana menarik. Foto: Google Map/Khairun Niswa

Monaco Park adalah salah satu tempat wisata alam yang relatif murah. Hampir semua wahana di sini tersedia gratis tanpa harus membayar biaya tambahan apapun. Hal ini dikarenakan pengelolaan armada dengan sistem yang tidak berorientasi bisnis. Pengelola memahami bahwa setiap masyarakat membutuhkan rekreasi dengan fasilitas yang lengkap.

Wahana yang tersedia gratis adalah kolam renang, area foto dan taman bermain anak. Sedangkan beberapa wahana lainnya memiliki biaya tambahan namun tetap terjangkau. Salah satu wahana yang bisa disewa adalah ruang pertemuan. Ruangan ini berbentuk sarung yang luas dan mampu menampung sejumlah pengunjung. Kemudian datanglah persewaan mobil sepeda gunung. Ada juga beberapa cottage jika Anda ingin bermalam di taman ini.

Pengembangan taman terletak di kawasan hutan dan menghormati kelestarian alam. Terbukti dengan digunakannya mata air sebagai sumber air untuk mengisi kolam. Dengan menggunakan mata air, kolam tidak membutuhkan kaporit untuk menjaga kejernihannya. Tak hanya itu, pihak pengelola juga melarang penebangan pohon dan perburuan hewan di hutan sekitar kawasan taman.

Baca: Tiket masuk T GARDEN dan aktivitasnya

Berbagai wahana rekreasi di taman Monaco

Pengunjung berenang di kolam renang Parc de MonacoSalah satu wahana yang ada di taman Monako berupa 3 kolam renang yang dapat digunakan secara gratis oleh pengunjung tua dan muda. Foto: Google Maps/Ririn Dorayaki

Monaco Park memiliki berbagai wahana rekreasi yang menarik, salah satunya adalah kolam renang. Ada 3 kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang di sini memang menjadi wahana favorit sehingga sering dipadati pengunjung. Pada akhir pekan, kolam akan semakin ramai dikunjungi pengunjung, terutama anak-anak.

Jika tidak ingin berenang, pengunjung bisa berjalan-jalan di sekitar taman atau menyewa sepeda gunung. Baik anak-anak maupun orang dewasa dapat bersepeda gunung. Jika Anda membawa anak-anak, Anda juga bisa mengajak mereka bermain di taman bermain anak. Di sini terdapat ayunan dan perosotan yang bisa digunakan bergantian dengan pengunjung lainnya.

Lalu ada beberapa area fotografi yang unik seperti sarang burung dan jembatan kayu. Sedangkan bagi yang ingin mengadakan rapat, tersedia ruangan yang mampu menampung puluhan peserta. Jangan lupa untuk memesan tempat khusus untuk berpesta panggang pada saat acara. Pengelola juga menyediakan kolam pemancingan bagi yang ingin bersantai sambil memancing.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan di JARDIN LE HU

Beberapa kursi instagrammable ambil foto

Pengunjung mengambil foto di gubuk telurSalah satu area fotografi yang menarik di Monaco Park adalah sebuah gubuk berbentuk telur dengan kulit luar yang mirip dengan buah salak. Foto: Google Map/Prapto Herlambang

Kegiatan lain yang harus dicoba pengunjung saat berlibur di sini adalah berfoto. Pengelola secara sukarela menyediakan beberapa ruang foto instagrammable berupa bangunan yang unik atau ornamen yang indah. Salah satu area fotografi yang kerap menggugah minat adalah jembatan kayu yang mencapai tengah danau. Agar hasil foto terlihat bagus, Anda bisa mengambil foto dari atas jembatan atau dari seberang danau di samping jembatan.

Area selanjutnya adalah gubuk telur dengan bentuk luar menyerupai cangkang salak. Bentuknya cukup tinggi sehingga Anda harus menggunakan tangga untuk duduk atau berfoto di depannya. Tempat instagrammable lainnya adalah sangkar burung putih yang berdiri di samping kolam.

Selanjutnya objek foto lainnya adalah pajangan sepeda di dekat danau. Sepeda ini tidak berfungsi seperti biasanya dan hanya bisa dijadikan background foto. Di bawah tabel kutipan Tetap tenang dan nikmati Monako ada pameran sepeda motor dan vespa. Berbeda dengan sepeda, motor dan vespa, pengunjung yang ingin berfoto bisa menaikinya. Sebelum pulang, jangan lupa untuk berfoto di Tengara Monaco Park sebagai suvenir.

Meredakan

Fasilitas yang tersedia di Monaco Park cukup lengkap seperti kolam renang, kamar mandi, dan koridor. Bagi pengunjung yang ingin menguji adrenalin, ada lokasi persewaan mobil ATV di sini. Ada juga tempat bermain anak dan wisma bagi yang ingin menginap di sini selama beberapa hari. Fasilitas lain yang tersedia adalah toilet, tempat parkir, mushola, area foto dan beberapa kantin.

Lokasi Taman Monako

Monaco Park terletak di Desa Namo Baru, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Dari pusat kota Medan, pengunjung harus menempuh jarak 26 kilometer dalam waktu sekitar 52 menit. Jalan menuju ke tempat ini bisa dilalui dengan sepeda motor atau mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button