Mengandalkan Dahatsu Rocky, tim olahraga FBRT siap menjadi yang terbaik di Kejuaraan Nasional Reli Gunungkidul 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Mengandalkan Dahatsu Rocky, tim olahraga FBRT siap menjadi yang terbaik di Kejuaraan Nasional Reli Gunungkidul 2022

Mobilinanews (Yogyakarta)-Tim Dahatsu-Sig memasuki putaran keempat Reli Kejuaraan Nasional 2022 berjudul Jogja ISTimewa-VSC Wisata Rally 2022 pada 12-13 November 2022 di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, akan kembali pada awalnya.

Kali ini dengan memperkenalkan tema dan formasi baru. Sudah Agustus lalu, tim DKI Jakarta membawa tema Women & Youth di Motorsport di Bali dan berhasil menaklukkan tempat -tempat utama dan kedua di Kejuaraan Wanita.

Di kota lain, dengan tema yang berbeda, kali ini dengan tema bepergian dengan Dahatssu teman -teman saya, tim olahraga FBRT akan kelas umum dengan pembentukan Taufiqurahman/Bambang feriyanto/Nurie Salmun untuk kelas umum di kelas B yang unggulan dengan pembentukan tersebut didokumentasikan oleh Irfan Bahtiar/Kurniawan Rahardono/Syahrial Imran dan Yoga/Yona/Ginanjar P.

“Kami selalu mencari ide -ide terbaru untuk membuat tema tim beradaptasi dengan kota tuan rumah Yogyakarta, yang dikenal sebagai tujuan wisata, termasuk daerah Gunung Kidul sebagai tempat, yang menginspirasi tema kami kali ini. Dan juga salah satu formasi tim akan diawasi oleh tim media yang tujuannya adalah untuk mempublikasikan lingkungan lokal dan kegiatan reli waktu khususnya, ”kata Adi Wibowo, kepala FBRT Sports Management.

Time Rally menempatkan Kejuaraan Nasional. 4 Diadakan oleh Venture Sport Club dimulai sebagai OC dari Drs. H. Najib M. Saleh D pada hari Sabtu (12/11/2022) di Gunung Kidul Cultural Park.

Acara ini dibagi menjadi 3 rute dengan panjang total 160 km dan berakhir pada hari Minggu (11/13) di kantor Regent Gunung Kidul.

“Ini sesuatu yang baru bagi kami, kami berharap dengan mengikuti kegiatan ini, kami dapat melihat tempat-tempat wisata di kawasan Kabupaten Gunung Kidul yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, sehingga konsep sport and tourism dapat diterapkan, khususnya Seputar karya Tony Yanuar. , tentu dia akan lebih fokus ke daerah,” kata Nurie Salmun, pebalap legendaris Indonesia.

FBRT Sport terus mendukung atlet reli waktu sementara kami masih memiliki kepercayaan pemilik merek kendaraan di Indonesia.

“Terima kasih kepada Astra Dahatsu Motor yang mendukung kami untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan kendaraan berbatu Dahatsu dan juga kepada sponsor PT Semen Indonesia (Persero) TBK (SIG), tim Temtak dan Jakarta Ban atas dukungan mereka,” kata Adi Wibowo, Juga dikenal karena dukungannya sebagai rapat umum pembawa. (b)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button