Minggu depan belanja akan dibuka kembali di Sky Terrace Cihampelas Kota Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Minggu depan belanja akan dibuka kembali di Sky Terrace Cihampelas Kota Bandung

Teras Cihampelas dilanda pandemi Covid-19. Tempat wisata belanja setinggi langit di Bandung ini juga rencananya akan dibuka kembali minggu depan.

INILAHKORAN, Bandung – Teras Cihampelas dilanda pandemi Covid-19. Tempat wisata belanja setinggi langit di Bandung ini juga rencananya akan dibuka kembali minggu depan.

Sekretaris Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan pihaknya akan segera mengaktifkan kembali Teras Cihampelas. Selain menggeliatkan roda perekonomian, tempat wisata belanja di langit, pihaknya juga melengkapi fasilitas yang dibutuhkan.

“Minggu depan harus lebih banyak kegiatan di teras Cihampelas (tempat wisata belanja di langit). Secepatnya,” kata Ema usai memantau sejumlah titik di ruang publik Bandung, Jumat, 9 September 2022.

Baca Juga: Peringati HUT Haornas ke-39 & ke-276, Pos Indonesia Selenggarakan Piala Bola Basket Klaster Logistik BUMN 2022

Menurut Sumarna, pengaktifan kegiatan di Teras Cihampelas ini nantinya akan dibarengi dengan kegiatan lain untuk mendorong kegiatan ekonomi di daerah tersebut.

“Saya kira desain dan konsepnya disiapkan oleh Biro KUKM (koperasi dan usaha kecil menengah) sebagai leading sectornya,” ujarnya.

Ema mengatakan akan ada perbaikan fasilitas Teras Cihampelas. Misalnya fasilitas toilet untuk kebutuhan pengunjung kawasan. Pihaknya juga akan bekerjasama dengan Perumda Tirtawening.

Baca Juga: F-PKS Minta Pemkab Perhatikan Beban Masyarakat Akibat Kenaikan BBM

“Kami minta PDAM mengaktifkannya, tujuannya agar pengunjung yang ada di lantai atas bisa menggunakannya untuk kebutuhan (toilet),” ujarnya.

Source: www.inilahkoran.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button