Review Richie The Farmer Bogor, Liburan Serasa Amerika - WisataHits
Jawa Barat

Review Richie The Farmer Bogor, Liburan Serasa Amerika

Review Richie The Farmer Bogor, Liburan Serasa Amerika

Bogordaily.net – Review oleh Richie The Farmer Bogor. Satu lagi tempat wisata di Bogor yang wajib masuk dalam daftar perjalanan Anda saat berlibur. Tempatnya nyaman, seru dan menyenangkan. Kelelahan selama seminggu akan tiba-tiba hilang. Anda akan merasa seperti berada di Amerika, juga dikenal sebagai Amerika, negeri Paman Sam.

Cocok untuk tamasya keluarga. Tempat ini merupakan sebuah penginapan yang juga bisa dijadikan sebagai tempat wisata. Richie the Farmer mengusung konsep pertanian Amerika ke vila-vilanya ditambah dengan keindahan alam Pegunungan Bogor yang menakjubkan.

Tidak hanya wisatawan yang bermalam saja yang bisa menikmati keindahan dan kenyamanan tempat ini, wisatawan yang tidak menginap juga bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang, restoran dan wahana yang tersedia.

Tempat ini juga bisa digunakan sebagai tempat pernikahan. Dan gratis atau free entry bagi wisatawan yang hanya ingin berwisata namun ada tarif tersendiri untuk kuliner di restoran atau penginapan.

Review Richie si Petani Bogor

Richie the Farmer merupakan tempat wisata yang tenang dan menyenangkan dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Tempat ini menjadi favorit keluarga karena wisatawan bisa melepas penat di rumah dengan lingkungan alam yang asri.

Kontur kawasan wisata ini berupa perbukitan dengan jalan setapak dan tangga untuk mencapai kawasan yang lebih tinggi. Lahan di sekitar lokasi ini tertata rapi dengan rerumputan yang tumbuh tak kalah tinggi, sementara kawasan lainnya memiliki semak-semak kecil yang tertata rapi.
Di sini wisatawan akan menjumpai kolam renang berbentuk lingkaran dengan view langsung ke gunung, serta ruang interior berdinding kaca yang bisa digunakan sebagai venue pernikahan.

Selain itu, terdapat rumah-rumah bergaya ranch Amerika yang dijadikan sebagai penginapan bagi para pengunjung. Wisatawan juga bisa bermain air atau bersantai di kolam renang yang terdiri dari kolam besar dan kecil.

Restoran di tempat menyajikan makanan ringan, makanan berat, minuman panas dan dingin dengan harga mulai dari Rp10.000. Wisatawan juga bisa menikmati kuliner di luar restoran yang terletak di sebelah area kolam renang dengan pemandangan pegunungan yang indah. Selain itu, tempat ini juga menawarkan wahana yang bisa dinikmati wisatawan seperti voli pantai, paintball, dan flying fox.

Biaya masuk

Pendaftaran gratis
harga akomodasi
Richie House 3 Rp 4.000.000
Paviliun Rp 3.000.000
Richie House 5 Rp 2.750.000
Richie House 2 Rp 5.000.000
Richie House 4 Rp 2.000.000

jam operasi

Bagi wisatawan yang baru berkunjung, objek wisata ini buka dari pagi hingga malam hari. Sedangkan bagi yang menginap, objek wisata ini tentunya buka 24 jam. Keuntungannya bagi yang menginap bisa menikmati pemandangan malam yang indah.

jam operasi
Tur vila 08.00 – 16.00 WIB
Jam buka restoran
Hari kerja 08.00 – 17.00 WIB
Akhir pekan 08.00 – 20.00 WIB

perabot

Tempat wisata ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain akomodasi dan resto, ada juga rute jogging dan event organizer. Selain itu, ada juga area pertemuan, area berkumpul, dan aula untuk acara besar.

Lokasi

Tempat wisata ini terletak di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Hotel ini terletak sekitar 20 kilometer dari kota Bogor. Dengan waktu tempuh kurang lebih 40 menit dengan mobil.

Demikian ulasan dan penjelasan tempat wisata dan ulasan Richie The Farmer Bogor. Bagaimana cara Anda memasukkan diri Anda ke dalam daftar tempat liburan sejauh ini? ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button