Milenial Susah Cari Rumah di Jakarta, Coba Cileungsi! - WisataHits
Jawa Barat

Milenial Susah Cari Rumah di Jakarta, Coba Cileungsi!

jakarta

Cileungsi merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebagai penyangga Jakarta, Cileungsi bisa dijadikan sebagai lokasi untuk membeli rumah.

Perkembangan industri real estate Cileungsi cukup menjanjikan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya apartemen dan cluster yang baru dibangun.

Memang kawasan ini dekat dengan industri besar seperti JISC Industrial Estate, Daihatsu Post, Permai Tower Industrial Estate, PT Bukaka dan lain-lain. Hal ini membuat sektor real estate di Cileungsi cukup berkembang.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Di sini banyak apartemen karena sebenarnya banyak pabrik. Jadi mereka yang sudah lama bekerja membeli rumah di sini. Tapi ada juga warga Jakarta yang secara sadar membeli di sini untuk berinvestasi,” kata Rosi, Marketing di Perumahan Coco Garden kepada detikcom, Senin (19 September 2022).

Jadi, yang ingin memiliki rumah di dekat kawasan industri bisa menjadikan Cileungsi sebagai alternatif. Menurut Rosi, kawasan ini cocok untuk semua kalangan, termasuk anak muda yang ingin memiliki rumah sebagai tempat tinggal atau sebagai investasi.

tinggal di Cileungsi ditawarkan dengan berbagai harga mulai Rp 200 juta untuk tipe apartemen non subsidi. Model rumah yang ditawarkan bervariasi dan rata-rata menawarkan rumah dengan 2 kamar.

Kawasan ini juga dikelilingi oleh tempat rekreasi yang lengkap. Ada Kebun Buah Mekarsari, Danau Adhigana, Pemandian Sodong, Kolam Renang dan lain-lain.

Bagi yang ingin berwisata ke mall, ada beberapa mall besar seperti Mall Ciputra Cibubur, Metropolitan Mall Transyogi, dan Cileungsi Trade Center.

Bagi yang membutuhkan banyak informasi tentang tinggal di Cileungsi, tim d’House Hunter sigap membantu. Informasi lengkap mengenai harga, petunjuk arah dan deskripsi rumah dapat ditemukan di artikel lainnya!

Tonton video Memulai Bisnis Properti Modal UMR
[Gambas:Video 20detik]

(zlf/zlf)

Source: finance.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button