Merajut Kebangsaan, Aaf Pergi ke Guci Bersama Komunitas Motor Touring - WisataHits
Yogyakarta

Merajut Kebangsaan, Aaf Pergi ke Guci Bersama Komunitas Motor Touring

PEKALONGAN, Suaramerdeka-pantura.com – Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid dan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Rizky Aditya masing-masing menghadiri kegiatan Goes to Guci Tegal National Touring selama dua hari bersama istri yang digagas berbagai komunitas motor di Indonesia Pekalongan Kota.

Dengan mengambil poin awal Dari sisi Kantor Sekretariat Kota Pekalongan pada pukul 09.00 WIB, rombongan ojek wisata tiba di Loka Wisata Guci Ashafana Tegal pada pukul 13.30 WIB pada Sabtu siang (27,8).

Pada malam harinya, panitia keliling juga menyiapkan ratusan hadiah, baik hadiah utama masuk maupun hadiah hiburan dari berbagai sponsor bagi para peserta yang beruntung. Harga masuk utama adalah dua sepeda dan 1 mesin cuci.

Alhamdulillah Kami dan rombongan tour sudah sampai di Guci Tegal, semuanya berjalan lancar, kita bisa menikmati suasana Guci, seperti kolam air panas, pemandangan alam dan lain sebagainya,” kata Wali Kota Aaf sapaan akrabnya saat ditemui di Doorprize Touring Nasional Ramah dan Terbagi. -Aktivitas masuk ke kacamata.

Ia mengatakan, tur tersebut diikuti sekitar 250 peserta dari berbagai komunitas sepeda motor di Kota Pekalongan. Selain itu, ada 9 peserta tour dari luar daerah yaitu Yogyakarta mengikuti Touring Nasional ini. Dalam kesempatan tersebut, Aaf memberikan apresiasi atas kegiatan touring yang dilakukan tanpa kendala berarti.

Ia berharap kegiatan touring ini dapat berlangsung rutin setiap tahunnya dan semakin menarik minat banyak peserta, terutama dari berbagai komunitas dan lapisan masyarakat. Hal ini dilihat sebagai bentuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, masyarakat dan jajaran Pemkot Pekalongan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semua masyarakat rukun meski tinggal di komunitas yang berbeda, tapi semua melebur menjadi satu,” pungkasnya.

Source: pantura.suaramerdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button