Intip 3 Spot River Tubing di Jawa Barat, Ini Harga Tiket dan Tempat Wisatanya! : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

Intip 3 Spot River Tubing di Jawa Barat, Ini Harga Tiket dan Tempat Wisatanya! : Okezone Travel

Setelah terapung di Sungai Santirah, Anda juga bisa menikmati nikmatnya nasi liwet dengan ikan atau ayam bakar, sambal terasi dan ikan asin goreng yang nikmat. Stamina juga akan lebih cepat pulih dengan air kelapa, membuat momen makan semakin nikmat.

Sungai Santirah juga bisa dilintasi kendaraan pribadi dan mobil umum dari jalur Pangandaran ke Parigi hanya dengan biaya sekitar 20.000 rupiah saja.

Harga River tubing berkisar antara Rp100.000 hingga Rp135.000 per orang untuk rombongan minimal 10 orang. Harga sudah termasuk guide, tiket tour, parkir, perlengkapan river tubing, asuransi, makanan dari Nasi Liwet, dan dokumentasi.

Fasilitas di tempat wisata juga lengkap, antara lain akomodasi, beberapa paviliun dan loker untuk menyimpan barang dan makanan setelah river tubing, serta toilet dan warung kecil yang memadai.

ilustrasi

3. Sungai Cikuluwung Bogor

Spot river tubing terakhir berada di Sungai Cikuwulung Bogor. Lokasi tepatnya Kopi Tubing di Jalan Gunung Menir, Pamijahan, Kabupaten Bogor. Bahkan, paket river tubing untuk anak-anak juga tersedia di titik ini.

Wahana river tubing yang asyik untuk anak-anak ini hanya menempuh jarak sekitar 100 meter untuk dua putaran dengan biaya sekitar Rp 55.000 per orang.

Wahana river tubing yang asyik ini juga bisa melatih keberanian anak-anak untuk bermain air. Selain itu, aliran Sungai Cikuluwung tenang dan airnya jernih. Jangan khawatir, anak-anak akan mengenakan jaket pelampung untuk melindungi mereka saat mereka menikmati river tubing.

Tiket dewasa atau wahana petualangan river tubing berharga sekitar Rp 127.000 per orang dengan minimal enam peserta. Pengelola memberikan harga khusus saat jumlah peserta bertambah.

Wahana petualangan river tubing akan menempuh jarak kurang lebih 800 meter hingga 1 km dengan sajian pemandangan alam yang indah. Bagi Anda yang tertarik mencoba river tubing di sungai ini, disarankan untuk melakukan reservasi minimal tiga hari sebelumnya untuk memastikan keamanan jalur river tubing.

Hal menarik lainnya tentang river tubing di sini adalah wisatawan bisa langsung “recharge” dengan memesan kopi dan aneka kuliner yang disajikan oleh pengelola Kopi Tubing. Karena di spot river tubing ini juga terdapat resto dan spot foto instagramable dengan background persawahan yang masih alami.

(sal)

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button