Menyembuhkan dalam suasana Cibinong Bali? Ini adalah lokasi Taman Paradesa - WisataHits
Jawa Barat

Menyembuhkan dalam suasana Cibinong Bali? Ini adalah lokasi Taman Paradesa

Bogordaily.net – Penyembuhan di daerah Bogor tidak ada habisnya. Kali ini ada hidden tour peralatan lengkap di Cibonong, Bogor. Wisata dengan tempat tersembunyi tersebut adalah Paradesa Park.

Paradesa Park menghadirkan kafe dan restoran dengan konsep alam. Terletak di tepi Sungai Ciliwung, tempat ini menawarkan pemandangan yang menyegarkan mata. Pepohonan yang rindang dan hijau menjadi area utama untuk nongkrong di sini.

Konsep makan dan nongkrong di luar ruangan menjadi tema utama. Suasana santai Paradesa Park kerap dikontraskan dengan suasana kafe-kafe di Ubud, Bali.

Wisatawan bisa menikmati kesejukan nongkrong di bawah rindangnya pepohonan. Atau duduk di tepi kolam renang di sekitar lampu redup yang menghangatkan suasana.

Lokasi Taman Paradesa

Lokasi tersebut masih merupakan bagian dari Green Hill Residence, sebuah pengembangan perumahan di Cibinong, Bogor. Letaknya beberapa meter dari pintu masuk kompleks. Kafe dan restoran ini terletak di area fasilitas umum kondominium.

Kompleks ini berbatasan dengan aliran Sungai Ciliwung, sehingga Taman Paradesa juga menempati tepian sungai. Berkunjung ke sini tidak memberikan kesan kumuh. Pengunjung justru akan mendapatkan suasana sejuk dan asri yang biasa ditemui di hotel atau kafe di Bali.

Tiket masuk Taman Paradesa

Pengunjung Taman Paradesa tidak perlu membayar tiket masuk. Bagi pengunjung yang ingin berenang, cukup bertransaksi makanan atau minuman senilai minimal 50.000 rupiah. Kisaran harga menu di bawah 100.000. Pengunjung disarankan untuk memesan terlebih dahulu untuk menghindari kekurangan tempat.

jam buka

Paradesa Park buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Waktu tersibuk kunjungan adalah sore hingga malam hari. Kali ini menawarkan pengunjung kesempatan untuk menikmati dekorasi romantis yang remang-remang. Hindari datang dalam cuaca hujan karena pengelola akan menutup area luar.

Hari kerja 10.00 – 22.00
Sabtu 08.00 – 23.00
Akhir pekan 08.00 – 22.00

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button