Menurut Viral Jalan Godean, nama Kaesang kini tengah digerebek oleh jalan rusak di Kaliurang - WisataHits
Yogyakarta

Menurut Viral Jalan Godean, nama Kaesang kini tengah digerebek oleh jalan rusak di Kaliurang

Menurut Viral Jalan Godean, nama Kaesang kini tengah digerebek oleh jalan rusak di Kaliurang

Harianjogja.com, SLEMAN—Sejumlah jalan rusak di DIY saat ini menjadi sorotan netizen. Sebelumnya, Jalan Godean yang viral dirusak yang dilaporkan netizen ke Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, padahal jalan ini ada di DIY.

Saat ini, jalan rusak di Jalan Kaliurang juga menjadi sorotan netizen. Namun, bukan Gibran yang disinggung netizen, melainkan Kaesang Pangarep, atau adik Gibran. Isu jalan rusak bermula dari postingan Instagram merapi_uncover pada Kamis (02/02/2023).

Postingan tersebut menampilkan foto-foto rangkaian jalan berlubang di Jalan Kaliurang, tepatnya di kilometer 14. Postingan tersebut juga mengimbau warganet untuk berhati-hati saat menyeberang jalan. “Di jalan kaliurang km 14 seko kok mencekam sih kaliurang kok. Ketoke yo ra yen nyaman dirasakan bagi pengunjung wisata. Jangan khawatir sepeda motor lewat sini, nenek macet sangat mematikan“, begitu isinya kantor Pos adalah seperti dikutip Harianjogja.com.

BACA JUGA: Sungguh mengkhawatirkan! Beberapa jalan menuju tempat wisata di Gunungkidul rusak

Tiba-tiba postingan itu dibanjiri balasan pengguna internet. Bahkan seorang netizen menyebut nama Kaesang alias putra bungsu Presiden Jokowi agar jalan tersebut diperbaiki. “Saya tunggu Kaesang segera main Kaliurang ben‘ menurut akun tersebut @j.arntk.

pengguna internet yang lain menyarankan untuk melaporkan kondisi jalan ini ke Inspektur Kabupaten Sleman. “Tag Mawon Bupati Sleman langsung agar ada jawaban dari beliau‘ menurut akun tersebut @ardianetiawan13. akun lainnya @galih_mo Komentar”Jogja sekarang elek2.. gampang jebol,”

BACA JUGA: 5 Fakta Jalan Godean Sleman yang Dikeluhkan Perbaikan Gibran Tak Bisa Pakai Dana

Sampai tulisan ini dibuat, belum ada tanggapan pemerintah terhadap kerusakan jalan di tempat wisata populer yang dibuat sendiri ini.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button