Gibran Larang Jan Ethes Main Lato-lato: Berisik! - WisataHits
Yogyakarta

Gibran Larang Jan Ethes Main Lato-lato: Berisik!

Gibran Larang Jan Ethes Main Lato-lato: Berisik!

Katakan saja padaku untuk bermain di istana. Biarkan saja kakeknya bermain. Katakan saja padanya untuk bermain saham batu bara agar dia bisa menghasilkan lebih banyak uang. Itu benar. Mengekspresikan ketakutan sebagian orang. Katakan saja pada mereka untuk bermain Krypto, katakan saja pada mereka untuk bermain dengan boneka

Jokowi mengajak Jan Ethes-Manah Valley untuk berwisata edukasi ke Candi PrambananAkhir pekan Jokowi dan Iriana habiskan dengan berwisata edukasi ke Candi Prambanan. Jokowi mengajak cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. Etessss 👍 dua jempol buat kamu. Saya teman Fara Kanaya selalu mengawasi aktivitas harian Anda di sekolah. Bagus dan lucu karena pasti menginspirasi anak-anak Indonesia. 🙏

Sabtu malam di Malioboro, Jokowi Andong naik Jan Ethes-Manah ValleyPresiden Jokowi dan Iriana menikmati malam bersama keluarga dengan menaiki kereta kuda menyusuri Jalan Malioboro di Kota Yogyakarta. Jokowi juga mengajak cucunya.

Isi Malam Minggu, Jokowi ajak Jan Ethes dan La Lembah naik andong di MalioboroSuasana di Malioboro pada Sabtu malam terlihat semarak. Tak sedikit yang memanggil kepala negara dari jauh dan disambut Jokowi dan keluarganya dari gerbong dengan lambaian tangan dan salam. Mungkin karena itu dia sering datang ke Jogja Palace karena ingin bermain dengan cucunya dari Solo. Hmmmmmmmm, kerja, kerja, kerja, rakyat hanya diarak dan dipaksa melihat keceriaan dan keceriaan presiden yang sebenarnya dipilih oleh rakyat, sementara sedikit sekali presiden yang mau mendengar jeritan dan rintihan rakyat Indonesia yang hidup di bawah kena hukum kenaikan BBM…

Diundang Jokowi jalan-jalan ke Prambanan, Jan Ethes mengenakan kaos polo seharga jutaan rupiahPresiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Jan Ethes dan La Lembah Manah berwisata edukasi ke Candi Prambanan.

Di akhir pekan, Jokowi mengajak cucunya jalan-jalan ke Candi PrambananJan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan dari pemandu wisata.

Presiden Jokowi Ajak Cucu ke Candi Prambanan dan Promosikan Wisata Edukasi |Republika OnlineJan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan. Tidak sah diundang kalau bisa jalan-jalan di dalam negeri, alhamdulillah Pak Jokowi

dan Lambah Manah bermain Lato-Lato di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo menghabiskan akhir pekan dengan berwisata edukasi ke Taman Wisata Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). juga menjawab dengan isyarat tangan dan salam dari kereta.

Cuplikan video di YouTube Sekretariat Presiden memperlihatkan Jokowi dan kedua cucunya bermain lato-lato sebelum menuju Candi Prambanan. Silakan, terus gulir untuk membaca cerita lengkapnya. Berdasarkan informasi dari Sekretariat Presiden, Sabtu (1/7/2023), Jokowi juga didampingi putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda. Baca juga: Partai Garuda: Wacana Pemakzulan Presiden Presiden Jokowi undang Jan Ethes dan La Lembah Manah untuk main latolato di Gedung Agung pada Sabtu dan Minggu 7 dan 8 Januari 2023 bangga, baru pertama kali saya bawa Pak Presiden,” ujar Khoirul. anak-anaknya bermain Sambil berjalan berkeliling, Jan Ethes tampak menyimak setiap penjelasan yang diberikan pemandu wisata terkait warisan budaya dunia Presiden Jokowi dan kedua cucunya BACA JUGA: Disinggung Soal Reshuffle, Saat Hadapi Jokowi, Prabowo: Ini Rahasia BACA JUGA: Jokowi Akan Bangun RS Jantung dan Kanker di Riau, Pemprov Diminta Siapkan Lahan id Selain itu, rupanya putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dan istrinya Selvi Ananda juga menumpang di gerbong yang sama.

Foto: Tangkapan layar kanal Youtube Rapat Sekretariat Presiden di Balai Kota Solo, Senin 09 Januari 2023. Menurut Gibran, putra sulungnya Jan Ethes belum lincah memainkan dua bola pemberat yang bekerja seperti bandul bercincin di tali Ia juga bersyukur anaknya masih belum bisa bergerak karena ketika sudah mahir bermain lato-lato Gibran berpikir akan memprihatinkan.Mereka lalu kembali ke Gedung Agung dengan menaiki gerbong sekitar 30 menit perjalanan, Untuk beristirahat.

“Sebenarnya nenek wis iso itu berisik, jadi ojo nganthi iso. Kandani, anak-anakmu, ojo, beralih bermain lato-lato (Kalau bisa berisik di malam hari, jangan sampai. Anjurkan anak-anakmu untuk tidak bermain lato-lato). Main lato-lato 24 jam,” ujarnya sambil tersenyum. 7 Januari 2023.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button