Menu akomodasi dan harga The Upper Clift Sentul Bogor - WisataHits
wisatahits

Menu akomodasi dan harga The Upper Clift Sentul Bogor

Dowes29.com – Lengkapi informasi terbaru alamat lokasi The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor, harga akomodasi dan menu price list. Rekomendasi buat kamu yang butuh penyembuhan luar biasa, disini kamu bisa bersantai atau memesan penginapan untuk menginap. ditambah lagi dengan suasana dan pemandangan alam sekitar yang sangat memanjakan.

Upper Clift merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang bernuansa alam dan dilengkapi dengan akomodasi yang terletak di kawasan Sentul Bogor. Tempat ini menyuguhkan keindahan alam pegunungan. Memiliki letak geografis yang dikelilingi perbukitan dan pegunungan menjadi keunggulannya. Anda bisa bersantai sambil menikmati Gunung Pancar dan perbukitan di sekitarnya. Lokasinya cukup dekat dengan sejumlah destinasi lain yang sudah dikenal sebelumnya seperti Mandapa Kirana Resort, Edensor Hills, Richie the Farmer, dll. Upper Clift Resort & Cafe terletak di Jl. Raya Bojong Koneng, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

daftar harga menu The Upper Clift Sentul Bogor, harga akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor, akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor
Harga Menu The Upper Clift Sentul Bogor – Foto oleh @foodandfootofficial

The Upper Clift Resort & Cafe Sentul, Tempat Kuliner Baru di Bogor

The Upper Clift merupakan konsep resort yang mengedepankan keunggulan geografis seperti kontur tebing terjal dan keindahan pemandangan alam. Upper Clift Café and Resort menampilkan lokalitas dan orisinalitas lokasinya yang dipadukan dengan desain arsitektur modern. Dengan berpegang pada nilai-nilai tanggung jawab lingkungan dan gaya hidup yang berkelanjutan, perwujudan The Upper Clift akan melestarikan dan mewakili nilai-nilai tradisional dan lingkungan.

Dengan segala keunggulan lingkungan alam, arsitektur bangunan, modernitas hingga unsur lokal akan mengedepankan konsep kontemporer ramah lingkungan dan modern dalam tampilan arsitektural. Untuk menghabiskan liburan di sini Anda tidak perlu bermalam. Anda juga dapat mengunjungi kafe dan restoran saja. Berjalan-jalan, mencari foto dan menikmati alam sekitar sudah cukup untuk membuat akhir pekan Anda menyenangkan. Bangunan kafe cukup luas, terdiri dari ruang outdoor dan indoor di 2 lantai.

Di sini orang bisa mandi, apalagi kalau berenang di atas ketinggian sambil disuguhkan pemandangan alam pegunungan. Pasti seru banget! Upper Clift Bogor memiliki fasilitas bernama Phillo Poolside & Fitness Center untuk melakukan hal ini.

Selain itu, ada spot favorit untuk hunting foto. Namanya bromeliad, jalan terapung atau skywalk berbentuk segitiga. Rasakan sensasi berjalan di atas ketinggian dan nikmati keindahan alam sekitar!

Nah, meskipun masih terlihat baru, rencanakan liburan Anda bersama keluarga, teman, atau pasangan tercinta di Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor. Dan dapatkan koleksi foto kekinian atau instagramable.

Fasilitas Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

Untuk fasilitas tempat wisata kuliner bertema modern dan natural ini tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas yang dimiliki antara lain;

  • tempat parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto,
  • teras relaksasi,
  • banyak tempat,
  • masjid,
  • Proses protokol kesehatan,

dan masih banyak fasilitas lainnya yang disediakan oleh Manager Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor.

Baca juga:

Alamat Lokasi The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke The Upper Clift Resort & Cafe, Anda bisa menemukannya di kawasan tersebut, alamat: Jl. Raya Bojong Koneng, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810 Indonesia.

Bagi Anda yang dari luar kota atau tidak terbiasa dengan jalan raya Bogor Jawa Barat khususnya kawasan Sentul, kami sarankan untuk menggunakan navigasi dari dari Google Maps. Hal ini akan memudahkan Anda untuk cepat mencapai tempat wisata tersebut. Anda dapat memeriksa peta di sini.!

Sedangkan untuk akses menuju titik lokasi The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor cukup user friendly, Anda bisa menemukan tempat ini menggunakan kendaraan roda dua atau empat. Jarak Upper Clift Resort & Cafe dari pusat kota Bogor, sekitar 19 KM, dengan jangka waktu 35 menit.

Harga Akomodasi The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

Jika Anda tertarik untuk menginap di sini, tarif akomodasinya cukup terjangkau. Untuk tipe Pine Villa dibanderol Rp 1,8 juta/malam, sedangkan tipe Fern Suite dibanderol Rp 2,3 juta/malam. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @theupperclift

Daftar Harga The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

Untuk harga menu di The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup bersahabat, berikut daftar menunya :

  • jamur enori goreng 50k
  • roti gulung renyah 45k
  • sayap ayam 50k
  • Sate ayam cilacap 55rb
  • sate maranggi 60rb
  • Krim labu karamel 55k
  • makanan laut tom yum 90k
  • sup buntut 140k
  • kari merah tropis 108k
  • capcay rebus/goreng 88k
  • char kwétiau 88k
  • daging sapi lada hitam 108k
  • kue keju panggang 50k
  • clift hijau 50k
  • klapetart 40k
  • es krim cincau 40k
  • irisan buah tropis 40k

dan masih banyak lagi
Info lebih lanjut bisa cek akun resmi @theupperclift

Nah, dengan harga menu seperti di atas, kamu sudah bisa menikmati mengunjungi The Upper Clift Resort & Cafe Sentul, tempat seru untuk kumpul keluarga dan selebihnya, kamu juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat instagramable.

Jam Buka The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

Selama jam kerja, Upper Clift Resort & Cafe Sentul buka dari hari Senin sampai Minggu. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam WIB.

Baca juga:

Gambar The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Bogor

daftar harga menu The Upper Clift Sentul Bogor, harga akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor, akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor
Harga Akomodasi Upper Clift Sentul Bogor – Foto oleh @foodandfootofficial

daftar harga menu The Upper Clift Sentul Bogor, harga akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor, akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor
Akomodasi The Upper Clift Sentul Bogor – Foto oleh @foodandfootofficial

Mungkin cukup menyebut objek wisata The Upper Clift Resort & Cafe Sentul, Bogor, Jawa Barat. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman-teman. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan berkesan. Itu saja dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button