Bus Rapat Gatotkaca menghadirkan nuansa pertemuan yang tidak berulang dengan pemandangan kota Solo - WisataHits
Jawa Tengah

Bus Rapat Gatotkaca menghadirkan nuansa pertemuan yang tidak berulang dengan pemandangan kota Solo

TRIBUNJABAR.ID – Bagi para pebisnis, mengadakan pertemuan dengan rekan bisnis merupakan hal yang lumrah dan sering dilakukan. Namun, suasana kantor yang monoton tentu membuat suasana rapat terkesan membosankan.

Oleh karena itu, banyak pebisnis memilih untuk mengadakan pertemuan di ruang terbuka atau di berbagai kafe dengan suasana yang asri, nyaman dan alami. Cocok untuk Instagram.

Pernahkah Anda membayangkan mengadakan pertemuan bisnis di bus yang melintasi kota? Bagi Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis ke kota Solo, tidak ada salahnya mencoba mengadakan pertemuan di atas bus yang bergerak.

Fasilitas pertemuan unik yang memiliki pengalaman rasa berbeda dan tidak dimiliki kota lain adalah Bus Pertemuan Gatotkaca.

Baca Juga: Wali Kota Solo Saat Diminta Unggah Foto Wisuda Presiden, Sebut Mosok Kon Urus Hal-Hal Kecil

Sistem bus yang sudah ada sejak tahun 2018 ini tidak kalah dengan fasilitas konferensi pada umumnya di hotel-hotel mewah. Bus Rapat Gatotkaca dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), deretan sofa di sisi kanan dan kiri, meja, layar proyeksi dan TV LED.

Selain itu, ada juga fasilitas Sistem suara, lemari untuk menyimpan barang dan dispenser untuk menyediakan minuman. Bahkan ada fasilitas Area sistem kontrol lalu lintas (ATCS) yang dapat digunakan untuk memantau situasi lalu lintas di Kota Solo.

Sebagian besar pebisnis dari luar kota menggunakan Bus Rapat Gatotkaca sebagai tempat untuk mengadakan pertemuan sambil menikmati rasa minum kopi, menikmati karaoke dan berkeliling kota sendirian.

Tidak hanya itu, Solo juga memiliki berbagai macam ruang pertemuan dan fasilitas penunjang lainnya yang sesuai dengan selera dan kebutuhan para pebisnis. Bahkan, denga yang ada juga mampu menggelar acara dengan banyak tamu undangan.

Baca Juga: Walikota Solo Didesak Terapkan Larangan Jual Daging Anjing, Minta Jangan Terburu-buru

Kota Solo memiliki berbagai jenis hotel, dari tiga hotel bintang lima dengan 543 kamar, 11 hotel bintang empat dengan 1.785 kamar dan hotel bintang tiga dengan desain interior yang unik dengan 1.284 kamar.

Bahkan, beberapa hotel di Solo juga bisa digunakan untuk mengadakan pertemuan besar atau konferensi penting yang menampung hingga ribuan orang.

Sebagai informasi: Kota Solo tidak hanya hadir dengan berbagai destinasi wisata dan kuliner, tetapi juga didukung oleh infrastruktur yang memadai.

Karena wisatawan yang datang dari Jakarta bisa langsung menuju Kota Solo melalui Tol Jakarta-Solo yang hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar lima jam perjalanan.

Selain itu, wisatawan juga didukung dengan pilihan transportasi yang memadai mulai dari bandara, kereta listrik (KRL), kereta jarak jauh dan terminal bus Tirtonadi.

Baca Juga: Saat Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Tidur di Barak Acara Pesta Sekolah PDI-P: Seru Pak!

Nah, buat kamu yang ingin melakukannya Pertemuan, konvensi insentif, dan pameran (MICE), Kota Solo bisa menjadi pilihan yang tepat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button