Menikmati senja di Pantai Serang Blitar yang menjadi primadona para wisatawan - WisataHits
Jawa Timur

Menikmati senja di Pantai Serang Blitar yang menjadi primadona para wisatawan

blitar

Saat Anda melintasi pantai selatan Jawa Timur, sempatkan untuk mampir ke Pantai Serang, Kabupaten Blitar. Pantai ini populer di kalangan wisatawan untuk menikmati sentuhan senja.

Pantai Serang dulunya dikenal sebagai tempat penangkaran penyu. Kini pantai yang terletak di Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar ini juga menjadi primadona para wisatawan.

Pantai Serang berjarak kurang lebih 35 kilometer dari pusat Kabupaten Blitar. Dibutuhkan sekitar 1 jam dengan sepeda motor atau mobil untuk mencapai Pantai Serang.

Beberapa pengunjung datang ke Pantai Serang pada sore hari. Sekitar pukul 15.00 WIB dan 16.00 WIB. Alasan mereka ingin menikmati pemandangan matahari terbenam di Pantai Serang.

tim detikJati Saya ingin membuktikan penilaian ini secara langsung. Sambil menunggu matahari terbenam, disana kamu juga bisa bermain pasir. Suasananya juga terlihat bersih dan nyaman.

Jangan lewatkan juga untuk membeli aneka olahan ikan laut atau ikan makanan laut di sana. Karena ada banyak warung yang menawarkan olahan ikan dan ikan makanan laut Hasil tangkapan segar para nelayan dari Pantai Serang.

matahari terbenam terlihat perlahan pada pukul 17.00 WIB. Perpaduan warna langit terlihat begitu jernih saat matahari terbenam. Seperti campuran biru langit, kuning keemasan, abu-abu.

“Sangat menyenangkan melihat matahari terbenam di sini. Ternyata, tidak hanya bagus untuk berfoto. Tapi aslinya lebih bagus dan cantik,” ujar salah satu pengunjung, Maroatus Sholihah, saat ditemui detikJati.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Maria Pramodya. Warga Surabaya itu mengaku tak menyesal datang ke Pantai Serang untuk melihat sunset. Sunset di Pantai Serang terlihat jelas dan indah.

“Saya di sini untuk menyegarkan diri. obat itu dari pekerjaan. Tidak ada penyesalan, sepanjang jalan di sini. Benar-benar terbayar dengan pemandangan yang indah,” pungkasnya.

Tiket masuk Pantai Serang sangat ramah kantong dengan biaya Rp 10.000 per orang. Pengunjung bebas menikmati pemandangan pantai dan bermain di sana. Apa yang kamu tunggu? Menikmati sunset di Pantai Serang, Blitar.

Simak video ‘Inilah Keadaan Padepokan Gus Samsudin Setelah Ditutup Warga’.
[Gambas:Video 20detik]
(hse/tt)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button