Menikmati dinginnya kota Batu, Villa Bata Merah bisa jadi referensi - WisataHits
Jawa Timur

Menikmati dinginnya kota Batu, Villa Bata Merah bisa jadi referensi

Menikmati dinginnya kota Batu, Villa Bata Merah bisa jadi referensi

KLIK KALI. COM | KOTA BATU – Suasana pedesaan yang sangat sejuk dan dingin di kota wisata Batu seringkali sangat diidamkan oleh penduduk kota.

Bagi Anda yang ingin merasakan sejuknya wisata Batu, mungkin akomodasi di Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu bisa menjadi referensi.

Red Bata Guest House & Camping Ground berlokasi di Jalan Mawar Putih, Dusun Kapru, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Bata Merah memiliki konsep guest house atau tempat tinggal dan tempat berkemah atau berkemah. Bata Merah memiliki luas yang cukup luas, yaitu kurang lebih 1,2 hektar.

General Manager Bata Merah Guest House & Camping Ground Natalina mengatakan konsep yang diusung oleh Villa Bata Merah adalah Mulih Ndeso atau Kembali ke Desa, demikian disebut karena tamu yang datang ke Villa Bata Merah bukan hanya raja atau keluarga kerajaan yang menjadi tamu tetapi dianggap sebagai saudara. jadi begitu memasuki Villa Bata Merah sambutan hangat dari Pengelola Penginapan selalu dimohon untuk membantu para tamu Villa Bata Merah dengan apapun yang mereka butuhkan.

Menikmati Dinginnya Kota Batu, Villa Bata Merah Bisa Jadi Referensi (HO/KLIKTIMES.COM)

Terdapat banyak kamar yang bisa digunakan oleh calon tamu, total 19 kamar. Jika wisatawan ingin menikmati suasana tidur di luar, pengelola Villa Bata Merah bisa menikmati 6 kamar dengan konsep campsite.

“Di sini kami memiliki 19 kamar dan 6 tempat parkir dengan karakter masing-masing, untuk paket kamar kami memiliki nama Holzhaus, dimana konsep bangunannya cenderung didominasi oleh kayu. Kalau rumah bata merah di tembok lebih dominan, yang ketiga perkemahan, jadi orang sudah familiar dengan tenda,” kata Natalina kepada kliktimes.com, Rabu (23/1/2020).

Rumah Bata dan Rumah Kayu memiliki sejumlah fasilitas penunjang. Antara lain, air panas, perlengkapan mandi (sabun, sampo, sikat gigi, dan handuk), air mineral dua botol, TV dengan saluran lokal, ketel dengan dua cangkir, kopi teh gula, sarapan untuk dua orang atau tanpa sarapan, dan WiFi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button