Memastikan kesiapan dan kenyamanan akses konektivitas digital XI ASEAN Para Games 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Memastikan kesiapan dan kenyamanan akses konektivitas digital XI ASEAN Para Games 2022

Telkomsel sebagai official mobile partner di XI ASEAN Para Games 2022 Solo, menyiapkan tambahan kapasitas dan optimalisasi jaringan di 38 titik lokasi, serta menyiapkan lebih dari 2.500 Telkomsel Prabayar Tourist Card dengan paket data 25GB, yang dapat diperoleh dari tsel.id/ turis.

Surabaya, Bima.

Menegaskan kembali komitmennya untuk menyediakan infrastruktur jaringan teknologi mutakhir untuk kenyamanan pengalaman konektivitas digital yang unggul, Telkomsel resmi mengambil peran sebagai Official Cellular Partner di XI ASEAN Para Games 2022 Solo, Jawa Tengah.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka, Telkomsel telah menyiapkan penambahan kapasitas dan optimalisasi jaringan broadband di 38 titik di lokasi Paralympic Sports Championships se-Asia Tenggara dan sekitarnya. Telkomsel juga akan menghadirkan lebih dari 2.500 Kartu Turis Prabayar Telkomsel dengan paket data 25 GB untuk keperluan komunikasi bagi kontingen dan atlet, panitia, jurnalis, relawan, dan penonton internasional selama acara berlangsung.

Dengan dukungan konektivitas terbaik di seluruh Indonesia, Telkomsel berharap dapat membuka lebih banyak peluang untuk menyatukan semangat kerjasama antar bangsa untuk menegakkan kesetaraan, berbagi inspirasi dan mewujudkan #Cita JadiNyata.

“Telkomsel mendukung penuh penyelenggaraan XI ASEAN Para Games 2022 dari sisi telekomunikasi dan digital. Sebagai mitra komunikasi seluler resmi, Telkomsel menawarkan kesempatan kepada penyandang disabilitas di 11 negara ASEAN untuk menjalin persahabatan dan solidaritas. Kami telah menyiapkan infrastruktur jaringan dan layanan untuk pelanggan lokal dan pelanggan asing baru untuk mengantisipasi kebutuhan komunikasi dan promosi selama acara.

Bekerja sama dengan INASPOC, Telkomsel juga menghadirkan starter pack khusus, yang diharapkan dapat digunakan oleh para atlet, panitia, jurnalis, relawan, dan pemirsa asing untuk berkomunikasi dengan sesama, berbagi berita dengan keluarga dan kerabat serta membuka kesempatan untuk mengabadikan momen-momen spesial dari XI. ASEAN Para Games 2022,” jelas Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel, Rabu (27 Juli).

Hendri selaku Official Mobile Partner, Telkomsel telah memastikan kesiapan gateway konektivitas yang handal dan terdepan untuk mendukung aktivitas digital pengunjung domestik dan internasional untuk mengabadikan keseruan momen XI ASEAN Para Games 2022 di Solo.

Telkomsel melakukan peningkatan kapasitas dan optimalisasi kualitas pada 38 BTS 4G/LTE yang melayani 14 arena XI ASEAN Para Games 2022 dan venue pendukungnya seperti: B. Akomodasi atlet dan panitia, media center, tempat wisata dan bandara. Telkomsel melakukan peningkatan kapasitas dan optimalisasi kualitas untuk mengantisipasi puncak trafik yang mungkin terjadi selama event internasional tersebut.

Telkomsel juga secara khusus menyiapkan 16 BTS 4G/LTE dan 2 Compact Mobile BTS (COMBAT) 4G/LTE untuk mengamankan momentum Upacara Pembukaan dan Penutupan di Stadion Utama Solo Manahan, serta menghadirkan beberapa titik layanan dedicated wireless hotspot untuk Layanan Orbit Telkomsel sebagai Mendukung. . Telkomsel juga menghadirkan jaringan ultra-broadband 5G yang dapat digunakan di kawasan Balai Kota Surakarta dan sekitarnya.

Demi kenyamanan kontingen, atlet, panitia dan pengunjung dari luar negeri, Telkomsel juga memberikan kemudahan komunikasi digital berkualitas tinggi dan pengalaman beraktivitas dengan jaringan terbaik. Melalui Panitia Resmi XI ASEAN Para Games 2022 (INASPOC), Telkomsel memberikan 2.500 Kartu Turis Prabayar Telkomsel untuk mendukung kelancaran komunikasi para atlet, panitia, jurnalis, dan relawan XI ASEAN Para Games 2022 yang berasal dari berbagai negara ASEAN yang hadir.[riq.ca]

Source: www.harianbhirawa.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button