Menghadirkan wahana permainan anak, Boxies 123 Mall menjadi tempat favorit - WisataHits
Jawa Barat

Menghadirkan wahana permainan anak, Boxies 123 Mall menjadi tempat favorit

Menghadirkan wahana permainan anak, Boxies 123 Mall menjadi tempat favorit

Bogordaily.net – Mal di Kota Bogor mengalami peningkatan pengunjung sebesar 30 persen karena adanya berbagai wahana permainan anak. Salah satunya pada Selasa, 3 Januari 2022 di Boxies 123 Mall yang beralamat di Jalan Raya Tajur No. 123, RT.01/RW.06, Kecamatan Bogor Timur.

Humas Boxies123 Mall, Arny R. Khadidjah mengatakan, jumlah pengunjung mengalami peningkatan. Selain itu, terdapat berbagai area bermain anak di Boxies 123 Mall yang menjadi destinasi terbaik bagi keluarga untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru.

“Arena bermain anak di Boxies antara lain Box Zoo, Applebee’s, Fun World dan Boulder Climbing Gym,” ujar Humas Mall Boxies123, Arny R. Khadidjah kepada Bogordaily.net.

Kawasan Box Zoo sendiri, kata Arny, bisa menjadi wahana alternatif wisata satwa edukasi, memungkinkan pengunjung berinteraksi langsung dengan berbagai satwa seperti kuda poni, kambing, kura-kura, kelinci, aneka burung, ikan koi dan kereta kencana untuk bermain.

“Tiket masuk Box Zoo untuk dewasa Rp 25.000. Ada juga paket tiket seperti Senin sampai Jumat Rp 75.000, harga tiket Sabtu sampai Minggu Rp 90.000. Ini termasuk anak-anak dan orang dewasa, menunggang kuda, pakan kelinci, susu untuk domba, ”jelas Arny.

Applebee’s Rides, biaya masuknya ada di hari dalam seminggu Rp 80.000 dan akhir pekan Rp 110.000. Kalau mau pendamping, harus bayar lagi Rp 20.000 ditambah pajak 10 persen.

“Untuk wahana Boulder Climbing Gym, harga tiketnya saat ini hari dalam seminggu sekitar 100.000 rupiah. Untuk wahana Fun World tinggal isi kartu saja,” ujarnya.

Wahana ini, lanjut Arny, dirancang beraneka warna dan sesuai standar internasional, yang dapat digunakan pengunjung sebagai sarana rekreasi keluarga. Tentu saja, semua taman bermain anak dioperasikan dengan mengutamakan protokol kesehatan.

“Kami juga mewajibkan seluruh pengunjung untuk menggunakan aplikasi Care Protect sebagai syarat masuk ke dalam mall. Karena Covid-19 belum juga hilang, kita tetap harus mencegah penyebarannya,” ujarnya. (Ibn Galansa)

Editor: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi YouTube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button