Mendapat surplus dari Madura, Surabaya Utara menyumbang kasus campak terbanyak - WisataHits
Jawa Timur

Mendapat surplus dari Madura, Surabaya Utara menyumbang kasus campak terbanyak

Mendapat surplus dari Madura, Surabaya Utara menyumbang kasus campak terbanyak

Berita Jawa Timur Banjir Madura, Suraabaya Utara Sumbang Kasus Campak Kasus Campak Terbanyak di Suraabaya Utara

Dinas Kesehatan Kota Surabaya mencatat 46 kasus campak akhir tahun lalu. Ini lebih banyak.

jatim.jatim.jatim.REPUBLIKA.

jpnn.com, SURABAYA – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya mencatat ada sekitar 46 kasus campak pada Desember 2022. Semua kasus campak telah sembuh. Jatuh (campak),” kata Nanik saat ditemui di lobi Balaikota Surabaya, Rabu (25/1). Remaja berinisial DMF (17), AJA (16), SAGEN (16), GR (17) dan A (16) merupakan kelompok preman yang kerap meresahkan warga Kota Pahlawan. Baca juga: Menurutnya, Suraabaya Utara menjadi penyebab kasus campak terbesar. Sedangkan daerah lain dengan kasus campak tinggi adalah Kabupaten Pasuruan sebanyak 34 kasus, Magetan sebanyak 10 kasus kami, Kabupaten Probolinggo lima kasus dan Kota Batu empat kasus.

“Ini yang terjadi di sebagian besar Suraabaya Utara. Baca juga: “Kami berhasil mencegah tawuran setelah menangkap sekelompok lima orang,” kata Edi pada Selasa (24/01) bersama TRS sebelumnya. Luapan dari pulau tetangga karena campak merupakan kejadian luar biasa (KLB) di Madura,” ujarnya. Nanik menjelaskan campak merupakan penyakit menular. Diduga, segera dilakukan studi epidemiologi Baca juga: “Kami langsung mengambil sampel apakah campak atau tidak. Menerima vaksinasi rutin penuh.”

Dari suspek kemarin ada 46 yang positif,” ujarnya. Ditegaskannya, kasus campak yang terjadi tidak ada kaitannya dengan Covid-19. Sehingga banyak yang muncul di sana.

Lanjut membaca:
JPNN.com » {{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Tingkah laku remaja di surabaya meresahkan membawa clurit ke samuraiBerita Jawa Timur Tingkah laku remaja di Surabaya meresahkan, mereka bawa celurit ke tawuran samurai, remaja bawa senjata tajam

Hore, taman remaja dibuka kembaliPemkot Surabaya berencana merevitalisasi Taman Remaja Surabaya dengan target beroperasi akhir tahun 2023

Dinkes Jatim: Madura Jadi Daerah dengan Kasus Campak Tertinggi |Republika OnlineCampak adalah penyakit yang sangat menular, tetapi dapat dicegah dengan vaksinasi.

Dinas Kesehatan Jawa Timur: Madura merupakan daerah dengan kasus campak tertinggiKepala Dinas Kesehatan Jatim Erwin Astha mengatakan empat kabupaten di Pulau Madura menjadi daerah dengan kasus campak tertinggi di provinsi itu…

Jadwal Pertandingan Liga 1 Selasa 24 Januari 2023: Persik Kediri vs Madura United Live di IndosiarJadwal Pertandingan Liga 1 Selasa 24 Januari 2023 Persik Kediri vs Madura United. Live di Indosiar.

Prediksi Liga 1 Persik Kediri vs Madura UnitedLaga Persik Kediri vs Madura United lanjutan matchday 20 Liga 1 di Stadion Brawijaya, Selasa 24 Januari 2023 pukul 16.30 WIB. Berikut prediksinya.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button