Memulai tim Urai, Kapolres Batu AKBP Oskar: Menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab - WisataHits
Jawa Timur

Memulai tim Urai, Kapolres Batu AKBP Oskar: Menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, SIK, MT memberangkatkan tim Urai untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di Kota Wisata Batu. (Eko)

BACAMALANG.COM – Permasalahan lalu lintas di Kota Wisata Batu dewasa ini berkembang pesat dan pesat, serta bersifat dinamis.

Hal ini merupakan konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan jumlah penduduk yang membutuhkan transportasi sebagai sarana mobilitas untuk memenuhi kebutuhannya.

Demikian pula Kota Batu sebagai daerah tujuan wisata di Jawa Timur yang banyak dikunjungi wisatawan Kota Wisata Batu, mempengaruhi skala permasalahan lalu lintas khususnya kepadatan lalu lintas.

Hanya Kota Batu sebagai daerah tujuan wisata di Jawa Timur yang banyak dikunjungi wisatawan Kota Wisata Batu, dan hal ini berdampak pada skala permasalahan lalu lintas khususnya kepadatan lalu lintas.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, SIK, MT menyatakan, untuk mencegah permasalahan tersebut, Polres Batu telah membentuk tim khusus yaitu Tim Urai yang bertugas menyelesaikan permasalahan kepadatan lalu lintas di Batu Untuk mengatasi Kota Wisata dengan mengutamakan edukasi dan humanis persuasif yang didukung oleh penegakan hukum elektronik atau rujukan.

“Ya, jadi kami berharap dengan adanya kegiatan tim Urai di lapangan dapat menciptakan situasi yang kondusif bagi keselamatan lalu lintas dan lalu lintas, dan meminimalkan jumlah korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan simpati masyarakat kepada polisi,” ujarnya. kata tim media, Jumat (29.7.202).

Mantan Kapolres Batu itu juga menegaskan, seluruh pegawai Satlantas harus berdoa sebelum menjalankan tugasnya.

“Prioritaskan faktor keamanan dengan mengikuti SOP yang ada. Hindari keangkuhan dan pemerasan, lakukan tugas yang bertanggung jawab dengan benar tanpa menimbulkan keluhan publik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membimbing dan melindungi kita semua dalam menunaikan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat berbangsa dan bernegara,” tutupnya. (Eko)

Source: bacamalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button