Dukungan dan inspirasi dari generasi baru SUPER AIR JET "Berani menjadi #pertama" - WisataHits
Jawa Tengah

Dukungan dan inspirasi dari generasi baru SUPER AIR JET “Berani menjadi #pertama”

Informasi, TANGERANG – SUPER AIR JET mengumumkan 1 tahun beroperasi untuk memfasilitasi perjalanan udara untuk generasi baru dan berkontribusi pada periode pemulihan ekonomi nasional.

Demikian disampaikan Presiden Direktur (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET Ari Azhari dalam setahun perjalanan udara dalam pemulihan ekonomi nasional dengan tema Dare to Be #first.

“Terima kasih atas semua doa dan kerjasama yang diberikan dan dibangun oleh semua pihak sehingga SUPER AIR JET dapat memfasilitasi perjalanan udara bagi generasi baru dan berkontribusi pada fase pemulihan ekonomi nasional ini,” katanya, Senin (22/8/2022). .

Ari menjelaskan inspirasi Dare to Be #the first adalah keputusan untuk melewati masa-masa sulit di masa pandemi Covid-19 dengan mengubahnya menjadi peluang, SUPER AIR JET memiliki visi.

Visi: Memberdayakan generasi penerus untuk mencapai ketinggian baru, “to help the young generation reach new heights”, selalu bersiap melayani penerbangan mulai 6 Agustus 2021, dengan rute domestik yang ditetapkan sangat potensial, daya tarik keunggulan regional dan tren penerbangan untuk kategori penumpang milenial ke depan.

SUPER AIR JET didirikan atas optimisme bahwa peluang pasar khususnya kebutuhan penerbangan domestik (domestik Indonesia) masih ada dan terbuka lebar, terdapat permintaan masyarakat yang sangat kuat terhadap perjalanan udara khususnya di kalangan milenial.

Hal ini sesuai dengan kondisi geografis Indonesia sebagai negara kepulauan, sehingga transportasi udara sangat dibutuhkan untuk memobilisasi orang dan barang, selaras dengan konektivitas antar wilayah agar terhubung dan tercipta dengan baik.

SUPER AIR JET memungkinkan banyak generasi baru (penumpang) untuk melakukan perjalanan ke tujuan SUPER populer dengan pesawat untuk pariwisata, pendidikan, perusahaan muda dan kunjungan kota.

Dukungan dan loyalitas generasi baru akan membuat SUPER AIR JET semakin tinggi. Mulai dari 3 destinasi favorit SUPER (Jakarta, Batam dan Medan), kini di 19 bandara:

  1. Bandara Internasional Kualanamu Medan di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO).
  2. Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau (BTH).
  3. Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM).
  4. Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau (PKU).
  5. Bandara Internasional Padang Minangkabau di Padang Pariaman, Sumatera Barat (PDG).
  6. Bandara Sultan Thaha Jambi (DJB).
  7. Bandar Udara Radin Inten II Tanjung Karang, Lampung (TKG).
  8. Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK).
  9. Bandara Internasional Jenderal Besar Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah (SRG).
  10. Bandara Internasional Kulonprogo Yogyakarta (YIA).
  11. Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Jawa Tengah (SOC).
  12. Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB).
  13. Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS).
  14. Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Lombok Praya, Nusa Tenggara Barat (LOP).
  15. Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK).
  16. Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN).
  17. Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (BDJ).
  18. Bandara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Samarinda, Kalimantan Timur (AAP).
  19. Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros, Sulawesi Selatan (UPG).

Berawal dari 4 (empat) frekuensi penerbangan, kini lebih dari 114 frekuensi setiap harinya, SUPER AIR JET dengan kode penerbangan IU menerbangi rute SUPER Popular, jaringan penerbangan yang penuh peminat dan berpotensi menguntungkan.

Nantinya, kami akan menambahkan kota-kota tujuan SUPER populer di rute SUPER populer, sehingga kaum muda (generasi baru) memiliki lebih banyak kesempatan untuk terbang merasakan era baru dan lebih seru.

Dalam upaya menanamkan rasa nyaman pada generasi baru, rata-rata on-time performance per hari mencapai 95,2%. Level ini akan terus meningkat. Berawal dari 3 pesawat, kini 31 pesawat hingga akhir 2022, dengan target mengoperasikan 61 armada.

Pesawat secara bertahap diperkenalkan. SUPER AIR JET dengan bangga memperkenalkan pesawat terbarunya, Airbus 320-200, kategori lorong tunggal. Pesawat ini dikenal sebagai “SUPER Nyaman”.

  1. Sangat cocok untuk kebutuhan penerbangan generasi baru.
  2. Hiburan Gratis Tanpa Batas, Anda dapat menonton film, bermain game, membaca majalah, dan lainnya dari SUPER Entertainment yang hanya dapat diakses dari ponsel.
  3. Memiliki 180 kursi kelas ekonomi, tata letak 3-3, jarak kursi yang luas, sandaran yang lebih ergonomis dan nyaman.
  4. Interiornya modern dan futuristik, menciptakan rasa nyaman.
  5. Penyimpanan bagasi (kompartemen) cukup lapang, sehingga lebih banyak bagasi dapat disimpan dan pengaturan bagasi disederhanakan.
  6. Pesawat ini sangat cocok untuk melayani penerbangan jarak pendek dan menengah.
  7. Airbus 320 didukung oleh mesin yang ramah lingkungan. Pesawat terbang menjadi lebih hemat bahan bakar dan dapat terbang dengan jarak yang lebih jauh (long haul).
  8. Airbus yang dioperasikan termasuk dalam kategori generasi modern, yang memiliki kabin yang kuat dan sistem penyaringan udara partikulat yang dilengkapi dengan filter High Efficiency Particulate Air (HEPA). Perangkat dipasang dan bekerja dengan berbagai metode penyaringan yang menyaring lebih dari 99,9% berbagai jenis partikel dengan ukuran berbeda, termasuk virus dan bakteri.

Penerbangan SUPER AIR JET saat ini dan masa depan dinilai sebagai berikut:

  1. Menambah pengalaman baru dan paling seru dalam terbang.
  2. Menciptakan konektivitas yang lebih baik untuk memperpendek jarak dan mengurangi waktu perjalanan.
  3. Membentuk, menghubungkan dan mewujudkan mimpi bagi komunitas travel enthusiast, flight enthusiast, pebisnis untuk tetap bisa terbang.
  4. Pastikan terbang sangat aman, sehat dan menyenangkan.

Reporter: Soprian Ardianto

Source: infonegeri.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button