Mayat seorang pria ditemukan mengambang di Pantai Sanur di Bali - WisataHits
Jawa Timur

Mayat seorang pria ditemukan mengambang di Pantai Sanur di Bali

Denpasar: Mayat pria ditemukan di dekat Pantai Sanur, Biaung Denpasar, Bali. Polisi Resor Kota (Polresta) Denpasar mengevakuasi mayat yang mengenakan celana pendek krem ​​​​dan kaos abu-abu.

Kepala Bagian Humas Polres Denpasar (Kasi Humas) Iptu Ketut Sukadi mengatakan, penemuan mayat tersebut berasal dari keterangan saksi bernama Ketut Ariawan, 42 tahun, yang sedang membawa wisatawan berwisata ke laut. Saat melintasi perairan pantai Sanur, Biaung Denpasar, saksi melihat sesosok tubuh terapung.

Saat didekati, saksi melihat tubuh seorang laki-laki ternyata benar-benar tengkurap, masih berpakaian lengkap. Melihat hal itu, Ketut Ariawan menghubungi teman setempatnya untuk memberi tahu staf Satuan Polisi Air dan Air (Satpolairud) Polres Denpasar dan Badan Penyelamatan Pariwisata (Balawista) Sanur Tirta.

????Mendapat informasi tersebut, Balawista Sanur mendatangi TKP atas nama Nyoman Sugiartana (29) dan I. Kadek Darmayasa (30). Saksi kemudian memasukkan korban ke dalam kantong mayat dan menahannya di dekat pantai Matahari Terbit sambil menunggu ambulans untuk membawanya ke RS Sanglah.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Tim identifikasi Polres Denpasar yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan terhadap korban. Dari hasil penyelidikan, Sukadi mengatakan polisi tidak menemukan korban luka dan identitas korban belum diketahui.

Baca: 9 Bulan Warga Malang Tidak Pulang Ternyata Tulang di Mi Box

Polisi juga tidak tahu bagaimana awal mulanya hingga ditemukan di tengah laut karena pihak keluarga masih belum diketahui. Jenazah korban dibuang di RS Prof Ngorah Denpasar.

Sejauh ini, polisi telah berupaya mengungkap identitas korban dengan menyebarkan foto korban ke Mapolsek Polresta Denpasar dan kemudian secara bertahap ke Bhabinkamtibmas untuk memastikan kemungkinan bahwa korban adalah salah satu warga desa.

Pada kesempatan lain, Sekretaris BPBD Kota Denpasar Eddy Ganggas membenarkan ditemukannya sesosok mayat terapung di tengah laut sekitar tengah Pantai Sanur-Biaung.

“Hingga saat ini, tidak ada anggota keluarga yang melaporkan anggota keluarga yang hilang,” kata Eddy Gangas.

(HANYA)

Source: www.medcom.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button