Mari rayakan malam tahun baru di Omah Daren Resto Yogyakarta ada pesta kembang api - WisataHits
Yogyakarta

Mari rayakan malam tahun baru di Omah Daren Resto Yogyakarta ada pesta kembang api

WAKTU INDONESIA, YOGYAKARTA – Malam pergantian tahun di Yogyakarta dipastikan akan lebih meriah dari 2 tahun sebelumnya. Ya, karena pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada pengelola tempat wisata, mal, dan restoran untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan dan pesta kembang api di malam tahun baru. Nah, manajemen Omah Daren Coffee and Resto tidak melewatkan kesempatan ini.

Ruang angkasa keluar dan Nongkrong bernuansa Jawa Joglo yang berlokasi di lereng Gunung Merapi juga memeriahkan malam pergantian tahun dengan pesta kembang api.

Tak hanya itu, pengunjung resto yang berlokasi di Dusun Daren Kidul, Desa Donokerto, Kecamatan Turi, Sleman, Yogyakarta ini juga akan dihibur dengan penampilan sejumlah band lokal milenial Yogyakarta yang sedang naik daun.

Coffee-and-Resto-Omah-daren-b.jpgPasangan turis asing mengunjungi Omah Daren Coffee and Resto, Dusun Daren Kidul, Desa Donokerto, Kecamatan Turi, Sleman, Yogyakarta. (FOTO: Dok Omah Daren)

“Kami telah menyiapkan rangkaian acara untuk menyambut tahun baru, mulai dari penampilan band, pesta kembang api, doa bersama, renungan malam dan doa bersama. Tujuannya, di tahun 2023 kita semua diberikan kenyamanan dan keamanan,” kata Pemilik Omah Daren Coffee and Resto, Muhamad Maksum, kepada TIMES Indonesia, Sabtu (31/12/2022) pagi.

Di awal acara malam tahun baru, Sabtu malam (31 Desember 2022), sekitar pukul 19.00 WIB, band ini mulai menghibur para pengunjung. Termasuk Grup Band Om Dar dan Grup Band Gun and Nabila. Selain itu, pengunjung diperbolehkan menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur pengunjung lainnya.

“Pengunjung yang suka menyanyi juga diperbolehkan tampil diiringi band yang sudah kami siapkan,” kata pengusaha alkes kabupaten Turi Sleman.

Untuk menemani Anda dalam menyambut detik-detik pergantian tahun, Omah Daren juga sudah menyiapkan beberapa main course. Dari menu tradisional hingga modern. Seperti ayam negeri dan bebek bumbu, udang, jahe, serai, gula aren, makanan jajanan tradisional dan sebagainya.

Coffee-and-Resto-Omah-daren-c.jpgPengunjung berkunjung ke Omah Daren Coffee and Resto, Dusun Daren Kidul, Desa Donokerto, Kecamatan Turi, Sleman, Yogyakarta. (FOTO: Dok Omah Daren)

“Bahan baku makanan ringan atau snack kita beli dari petani lokal di Kabupaten Sleman. Kita juga punya minuman kopi Piyu Coffee. Kopinya Mas Piyu, gitaris Grup Musik Padi legendaris,” kata Maksum.

Lalu bagaimana dengan rencana liburan Anda? Masih bingung mau ke mana untuk merayakan malam pergantian tahun bersama pasangan dan keluarga tercinta? Yuk, datang saja ke Coffee and Resto Omah Daren, Turi, Sleman, Yogyakarta. Malam tahun baru kita rayakan bersama dengan pesta kembang api sekaligus bernostalgia bersama Band Milenial Yogyakarta.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button