Manfaatkan liburan panjang untuk berwisata ke Bukit Baron Tegal - WisataHits
Jawa Tengah

Manfaatkan liburan panjang untuk berwisata ke Bukit Baron Tegal

ARAH KE PANTURA, Tegal- Perpanjangan akhir pekan bisa dimanfaatkan untuk bersantai bersama keluarga. Salah satunya mengunjungi wisata yang satu ini, Bukit Baron Guci Tegal.

Dibuka pertama kali sejak tahun 2018, objek wisata ini semakin diminati wisatawan dari dalam dan luar negeri.

Menurut pihak pengelola, awalnya hanya tersedia beberapa fasilitas dan spot foto saja, namun kini semakin banyak pilihan spot foto dan fasilitas tambahan, karena peminat sangat antusias.

“Awalnya hanya ada tiga spot foto, terus berkembang dan berinovasi, hingga kini ada 19 spot foto,” kata pemilik Baron Hill, Sueb.

Jumlah ini akan terus bertambah karena sesuai jargon pengelola Baron Hill yang ingin terus berinovasi agar pengunjung tidak bosan saat kembali karena variannya selalu ditambah.

Guci merupakan tujuan wisata utama di kawasan ini, yang terletak di lereng Gunung Slamet. Karena itu, kehadiran Baron Hill menjadi insentif bagi para pelancong untuk mampir dan mengabadikan momen tersebut.

Daya tarik utama dari wisata ini adalah jembatan kaca merah yang memiliki panjang 20 meter, lebar 2 meter dan tinggi 8 meter. Menarik bukan untuk berfoto selfie?

Total koleksi spot foto di objek wisata ini meliputi 19 spot dengan tema yang berbeda-beda.

Selain jembatan kaca merah, pihaknya mengaku ada spot foto yang cukup besar untuk Dino Land.

Fasilitas di Baron Hill juga lebih lengkap, tidak hanya menawarkan spot foto, tetapi juga taman bermain anak (ayunan, perosotan, dll), kolam renang mini, kantin, mushola, dan toilet.

Menurut Sueb, tidak ada biaya tambahan yang dikenakan untuk kolam renang, tetapi hanya untuk kebersihan toilet.

Sueb juga berharap dengan hadirnya spot foto baru, semakin banyak pengunjung yang datang ke Bukit Baron, apalagi saat libur panjang seperti hari ini.

Source: arahpantura.aboutsemarang.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button