11 fakta pesta ulang tahun ke-11 tiket.com, dari evolusi hingga juara pariwisata - WisataHits
Jawa Timur

11 fakta pesta ulang tahun ke-11 tiket.com, dari evolusi hingga juara pariwisata

perayaan ulang tahun ke-11 tiket.com

Perbesar

perayaan Ulang Tahun ke-11 tiket.com. Foto: dok. tiket.com

Menyambut HUT ke-11 tiket.com, program promo HBD (Holiday Best Deals) hadir untuk memeriahkan jajaran Penawaran dan Diskonagar masyarakat dapat kembali berwisata, berwisata dan/atau melakukan aktivitas dengan nyaman bersama keluarga dan teman untuk menciptakan momen baru yang berharga bersama.

– tiket.com hadir dengan promo umum berupa diskon hingga 65 persen + tambahan diskon hingga Rp 1,1 juta untuk semua produk.

– Temukan diskon spesial dengan harga terendah dengan Best Deals Hour, mulai tanggal 8 Agustus hingga 15 Agustus 2022 setiap hari mulai pukul 17:00 hingga 21:00 WIB di aplikasi tiket.com.

– Berbagai metode pembayaran dan transaksi terdiri dari tiket PayLater, BNI, BRI, Bank Syariah Indonesia, Citibank, DBS DIGIBANK, HSBC, Bank Mandiri, Bank Mega, OVO, TMRW dan UOB.

4. Promosi HBD Pesawat

Tiket pesawat selalu menjadi produk yang populer. Penerbangan domestik ke tujuan populer seperti Yogyakarta, Bali, Medan, Belitung, Padang dan Surabaya untuk perjalanan bisnis atau mengunjungi kerabat semakin populer.

Untuk merayakan HUT ke-11 tiket.com, tiket.com memberikan diskon hingga 40 persen + tambahan diskon hingga Rp 411.000. Sedangkan destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Saigon, Seoul dan Sydney menikmati diskon hingga 11 persen + tambahan diskon hingga Rp 1,1 juta.

5. Penawaran HBD untuk Hotel dan Penginapan

Kenyamanan untuk beristirahat merupakan salah satu faktor terpenting bagi wisatawan, terutama yang memiliki keluarga atau berwisata dalam rombongan besar. Bagi mereka, biaya akomodasi adalah salah satu faktor logistik dan keuangan terpenting saat merencanakan perjalanan.

Promo hotel dan akomodasi di berbagai destinasi domestik antara lain Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung dan Medan juga menawarkan program diskon spektakuler hingga 65 persen + tambahan diskon hingga Rp 1,1 juta.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button