Lion Air buka rute Surabaya-Kuala Lumpur PP mulai 19 Oktober - WisataHits
Jawa Timur

Lion Air buka rute Surabaya-Kuala Lumpur PP mulai 19 Oktober

KOMPAS.com – Lion Air (kode penerbangan JT) akan membuka rute internasional pulang pergi (PP) dari Bandara Internasional Juanda Surabaya (SUB) di Jawa Timur (SUB) ke Bandara Internasional Kuala Lumpur (KUL) mulai Rabu (19/12), Malaysia. 10)/2022).

Penerbangan ini dioperasikan sekali sehari atau tujuh kali seminggu.

Baca juga:

“Rute internasional Surabaya-Kuala Lumpur diluncurkan bersamaan dengan momentum Hari Penerbangan Nasional (27 Oktober) sejalan dengan dukungan kampanye Connecting Indonesia,” kata Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Air, dalam keterangan yang dipublikasikan. pada pernyataan resmi Senin. Kompas.com diterima, Senin (10/10/2022).

Pada penerbangan ini, Lion Air akan mengoperasikan Boeing 737-800NG berkapasitas 189 kursi kelas ekonomi dan Boeing 737-900ER berkapasitas 215 kursi kelas ekonomi.

Baca juga: Check-in online Lion Air dan Batik Air tentang aplikasi

Jadwal Penerbangan Lion Air Surabaya-Kuala Lumpur PP

Lion Air mengoperasikan Boeing 737-800 Next Generation dengan kapasitas 189 kursi kelas ekonomi, dilengkapi dengan Boeing Sky Interior yang memberikan pengalaman penerbangan yang nyaman.  Semua penumpang dapat menikmati gratis?  Hiburan dari aplikasi Tripper di darat dan di udara tanpa harus membayar ekstra (extra).  Hiburan ini terhubung melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) AirFi yang dapat diakses dari semua smartphone dan tablet.DOK LION AIR Lion Air mengoperasikan Boeing 737-800 Next Generation berkapasitas 189 kursi kelas ekonomi, dilengkapi dengan Boeing Sky Interior yang memberikan pengalaman terbang yang nyaman. Semua penumpang dapat menikmati gratis? Hiburan dari aplikasi Tripper di darat dan di udara tanpa harus membayar ekstra (extra). Hiburan ini terhubung melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) AirFi yang dapat diakses dari semua smartphone dan tablet.

Berikut jadwal keberangkatan dan kedatangan rute Surabaya-Kuala Lumpur PP:

  • Penerbangan JT-168 berangkat dari Surabaya pada pukul 08:30 WIB dan dijadwalkan tiba di Kuala Lumpur pada pukul 12:10 waktu setempat.
  • Penerbangan JT-169 berangkat dari Kuala Lumpur pada pukul 13.00 waktu setempat dan dijadwalkan tiba di Surabaya pada pukul 14.40 WIB.

Baca Juga: Bepergian ke Malaysia Tidak Perlu Memberikan Hasil Tes dan Catatan Vaksinasi

Setiap penumpang Lion Air pada rute ini diberikan jatah bagasi 20 kilogram (kg).

Selama perjalanan, penumpang juga dapat menikmati hiburan gratis yang terhubung melalui hiburan dalam penerbangan nirkabel didukung oleh Tripper yang dapat diakses dari semua ponsel cerdas dan tablet.

Baca juga:

Seluruh armada Lion Air juga dilengkapi dengan filter HEPA (High Efficiency Particulate Air) atau filter partikel yang kuat.

Filter HEPA membantu menjaga udara kabin tetap bersih, menyaring lebih dari 99,9 persen virus, kuman, serangga, dan bakteri.

Udara di dalam kabin pesawat menjadi lebih segar karena disegarkan setiap 2-3 menit. Sirkulasi udara dari toilet (Toilet) dan dapur (gali) segera dikeringkan dari pesawat.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terbaru setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button