SOE Hospitality HIN Siapkan Paket Super Priority Tour Terjangkau Ke Labuan Bajo Hanya dengan 2.9M! - WisataHits
Jawa Tengah

SOE Hospitality HIN Siapkan Paket Super Priority Tour Terjangkau Ke Labuan Bajo Hanya dengan 2.9M!

Suara.com – BRI Travel Fair 2022 hasil kerjasama PT Aviasi Wisata Indonesia (Persero) atau InJourney dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan Citilink, akan digelar pada 25-28 Agustus 2022 di Sarinah, Jakarta.

PT Hotel Indonesia Natour (HIN), anak perusahaan Injourney, turut andil dalam acara ini dengan menyediakan berbagai macam paket wisata menarik dengan harga terbaik.

Beragam paket wisata ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan liburan warga kota. 5 Destinasi Wisata Prioritas Utama (DPSP) yaitu Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, Likupang di Sulawesi Utara dan Bali bisa menjadi pilihan bagi para traveller yang ingin berwisata dalam negeri. .

Acara dibuka oleh Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Wisata Indonesia (InJourney), Maya Watono, Direktur Bisnis Strategis dan Pemasaran PT HIN, Christine Hutabarat, Doni Ramadi selaku Executive Vice President Retail Payment Division BRI dan Arief Adhi Sanjaya sebagai Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT Citilink Indonesia.

Baca juga: Liburan Hot Air Balloon Fantastis, Ini 5 Rekomendasi Tempat yang Bisa Jadi Pilihan

Christine Hutabarat, Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT HIN, mengatakan pengunjung pameran dapat memilih promo liburan dengan harga terbaik yang hanya tersedia di BRI Travel Fair 2022.

“HIN melalui divisi Exploren-nya telah menyiapkan puluhan paket wisata domestik khususnya 5 DPSP dan Bali yang dapat dipilih dari berbagai kategori mulai dari paket gratis dan basic (simple package) hingga paket all-inclusive dengan harga terjangkau,” ujarnya. kata dalam salah satu keterangan persnya, Minggu di Jakarta (28.8.2022).

Christine menambahkan, berbagai acara menarik dengan harga spesial juga telah disiapkan bagi pengunjung yang ingin menikmati atraksi yang ada di 5 DPSP selain hari raya.

“Dalam paket yang disiapkan, Exploren juga menggabungkan produk dari ekosistem Injourney, seperti B. Tiket atraksi dan destinasi candi Borobudur, tiket observasi WSBK di Mandalika, dengan fasilitas lainnya seperti voucher belanja di Sarinah, asisten bandara VIP di seluruh bandara di Indonesia, kursi hijau Citilink, kendaraan khusus seperti kapal Phinisi dan masih banyak keunikan lainnya yang tersedia,” dia menjelaskan.

Selain paket wisata tersebut, HIN juga menawarkan berbagai paket MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) termasuk event handling/organisasi sehingga dapat menjadi one stop service untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca juga: 4 hal yang tidak boleh dilewatkan saat bepergian ke luar negeri

Selain promosi paket wisata dan atraksi pilihan, berbagai kegiatan menarik seperti talk show, sharing session, tenant promotion, games dan tentunya hiburan dapat dinikmati di area pameran mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB, dengan total delapan stand. , akan mengadakan berbagai promosi menarik.

Berikut adalah paket wisata 3 hari 2 malam yang dapat dipilih di booth Explore dengan tanggal perjalanan dari Agustus hingga Maret 2023:

  • Paket liburan ke Bali mulai dari Rp 1,9 juta
  • Paket liburan Toba mulai dari Rp 2,9 juta
  • Paket liburan Mandalika mulai dari Rp 1,9 Juta
  • Paket liburan Likupang mulai dari Rp 2,9 juta
  • Paket liburan Yogyakarta mulai dari Rp 1,6 juta
  • Paket liburan Labuan Bajo mulai dari Rp 2,9 juta

Seluruh paket sudah termasuk penerbangan, hotel, transportasi, makan sesuai program dan asuransi perjalanan.

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button