Lihat sekilas 4 pedagang kaki lima Singapura di Taste Party Culinary Festival - WisataHits
Yogyakarta

Lihat sekilas 4 pedagang kaki lima Singapura di Taste Party Culinary Festival

TEMPO.CO, jakarta – Singapura adalah salah satu tujuan liburan utama bagi orang Indonesia. Kedekatannya memudahkan orang Indonesia untuk mengunjungi negara tersebut. Berbagai jenis hiburan menarik hingga pengalaman kuliner yang menarik juga menjadi magnet untuk berlibur di Singapura. Juga agenda petualangan kuliner di sekitar penjaja (warung makan) terkemuka yang cukup ramai diisi oleh para penikmat kuliner dari Indonesia.

Singapura menawarkan banyak pilihan kuliner untuk dinikmati para pecinta kuliner, mulai dari jajanan kaki lima yang legendaris hingga restoran berbintang Michelin hingga restoran bersertifikat Halal. Beragam pilihan bersantap di Singapura akan memuaskan pecinta makanan dari semua lapisan masyarakat. Ada juga banyak hidangan yang menjadi tradisi tak terpisahkan di negeri ini yang merupakan melting pot budaya, dan seringkali menginspirasi kerinduan akan pengalaman bersantap ala Singapura pada para pengunjungnya.

Jika Anda belum sempat bermain di Singapura, Anda juga bisa menikmati 4 PKL ternama Singapura di Jakarta di Pesta Rasa by Endeus Culinary Festival. Endeus.tv bekerjasama dengan Singapore Tourism Board sebagai “Official Culinary Destination Partner” mengajak para pecinta kuliner untuk mencicipi makanan khas dan populer saat berkunjung ke Pesta Rasa di Gandaria City – Jakarta dari tanggal 19 Agustus hingga 21 Agustus 2022 hingga mengeksplorasi .

Ada 4 jajanan terkenal Singapura seperti Toast Box, The Original Vadai, Kway Guan Huat Joo Chiat Popiah dan Love Handle yang juga dihadirkan untuk memuaskan kerinduan para traveler yang mungkin belum sempat berkunjung ke Singapura. waktu dekat.

“Kami senang melihat banyak orang Indonesia yang menjadikan Singapura sebagai destinasi kuliner. Untuk memenuhi keinginan tersebut, kami telah bermitra dengan Endeus.tv untuk menyelenggarakan Taste Party untuk mengundang penduduk untuk mencicipi masakan Singapura klasik sebelum mengalaminya secara langsung di Singapura, dengan agenda foodie terketat, yaitu Singapore Food Festival 2022, yang akan diadakan 24 Agustus – 11 September 2022, dengan pilar tradisi, modernitas, dan semangat inovatif,” kata Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Singapore Tourism Board Jakarta, dalam konferensi pers Pesta Rasa pada 20 Agustus 2022.

Peserta Party Rasa tidak hanya akan disuguhi pengalaman kuliner otentik Singapura, tetapi juga mendapatkan informasi terbaru dari talk show tentang pariwisata Singapura seperti Mandai Wildlife Reserve, Sentosa dan Resorts World Sentosa. Berbagai promo menarik juga dihadirkan oleh beberapa retail dan lifestyle brand Singapura yang hadir di acara ini, yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

“Endeus melihat Singapura sebagai salah satu tujuan luar negeri paling populer bagi banyak orang Indonesia, terutama cara Negeri Singa memasarkan dan memelihara kekayaan kulinernya. Semangat ini sejalan dengan UMKM kuliner Indonesia yang terus berinovasi dan semakin aktif sejak pandemi,” kata David Wayne Ika, Direktur Endeus, dalam kolaborasi Singapore Board Tourism-Endeus.tv.

Bagi Anda yang rindu berburu kuliner di Singapura atau ingin menjelajahi kuliner khas Singapura, menghadiri pesta Rasa by Endeus akhir pekan ini bisa menjadi pilihan kegiatan yang menarik. Berlokasi di Piazza, Gandaria City – Jakarta, Anda juga bisa menyaksikan berbagai talk show inspiratif, demo masak menarik dan flash sale barang-barang mutakhir dengan harga bersaing.

Membaca: 5 Kuliner Khas Yogyakarta, dari Keraton Yogyakarta hingga Warung Kaki Lima

Source: travel.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button