Lido Golf segera dibuka, rasakan sensasi bermain di atas awan - WisataHits
Jawa Barat

Lido Golf segera dibuka, rasakan sensasi bermain di atas awan

Lido Golf segera dibuka, rasakan sensasi bermain di atas awan

Memuat…

Pecinta golf di Indonesia akan segera disuguhi dengan dibukanya Lido Golf, lapangan golf bertaraf internasional yang dirancang oleh Ernie Els. / Foto: Faisal Rahman

Bogor – Pecinta golf di Indonesia akan segera dimanjakan dengan dibukanya Lido Golf, lapangan golf bertaraf internasional yang dirancang oleh Ernie Els. Lido Golf merupakan bagian dari PT MNC Land Tbk (KPIG) di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City.

Dengan pemandangan yang menakjubkan dan berada di dataran tinggi, pecinta golf bisa merasakan bermain di atas awan.

“Lido Golf bagian dari MNC Land (KPIG) akan segera dibuka: lapangan golf Piala Dunia terbaik di Indonesia yang dirancang oleh Ernie Els,” kata Hary Tanoeoseodibjo, Executive Chairman MNC Group, Rabu (1/2/2023). ).

Baca juga: Clubhouse pribadi di Lido Golf segera dibuka

Lido Golf dirancang oleh Ernie Els dengan 18 lubang. “Satu-satunya lapangan golf di Indonesia yang berstandar PGA,” kata Hary beberapa waktu lalu.

Bermain golf di sini Anda akan disuguhi pemandangan terbaik Gunung Salak, Gunung Gede dan Gunung Pangrango. Selain itu, udaranya sejuk.

Lido Golf dilengkapi dengan Private Club House (PCH) dengan sejumlah fasilitas penunjang bertaraf internasional seperti; B. restoran eksklusif, hotel berbintang dan caddy profesional.

KEK MNC Lido City sudah memiliki Lido Lake Resort Hotel, hotel yang luas dengan fasilitas lengkap dan pemandangan spektakuler. Pesona Lido sudah tidak diragukan lagi. Berada di ketinggian 600 mdpl, Lido memiliki iklim yang selalu sejuk sepanjang tahun, sehingga sangat cocok sebagai destinasi relaksasi dan liburan. Keindahan Danau Lido dilengkapi dengan panorama alam yang mempesona karena terletak di antara tiga gunung yaitu Gunung Gede, Gunung Pangrango dan Gunung Salak.

Baca juga: Pantau pembaruan konser Lido MAC! Mungkin band favorit Anda yang tampil di KEK MNC Lido tahun ini

Keunggulan yang berbeda dari Lido sesuai dengan meningkatnya tren wisata alam dan perjalanan mobil. Masyarakat cenderung memilih tempat wisata yang mudah diakses, memiliki ruang terbuka yang luas, dekat dengan alam, serta memiliki udara yang bersih dan segar.

(Tunas)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button