Catatan! Warunk Upnormal Branch di Bandung, tempat pertemuan yang nyaman dengan nuansa modern - WisataHits
Jawa Barat

Catatan! Warunk Upnormal Branch di Bandung, tempat pertemuan yang nyaman dengan nuansa modern

Catatan!  Warunk Upnormal Branch di Bandung, tempat pertemuan yang nyaman dengan nuansa modern

INSIDEN24.COM-Sebagai surga wisata kuliner, Bandung terkenal dengan restorannya yang enak dengan harga terjangkau, termasuk cabang Warunk Upnormal yang tersebar di beberapa lokasi.

Didirikan di Bandung pada tahun 2014, kini sudah banyak cabang Warunk Upnormal yang cocok untuk tempat meeting yang nyaman dengan suasana kekinian.

Selain terkenal dengan harga makanan dan minuman yang pas di kantong, berbagai cabang Warunk Upnormal di Bandung menawarkan pilihan menu serta berbagai fasilitas menarik, sehingga bisa menawarkan pilihan tempat menginap yang nyaman dalam suasana modern.

Restoran ini merupakan salah satu bisnis yang dikembangkan oleh seorang pemuda bernama Rex Marindo setelah keluar dari bisnis konsultan merek ini telah dilakukan sebelumnya.

“Jadilah berbeda atau merek kami tidak akan bertahan lama,” tegas Rex mengacu pada prinsip inti bisnisnya.

Di Warunk Upnormal, pengunjung bisa menikmati indomie dengan rasa yang berbeda, unik dan menggugah selera (dari keju sampai kikil, dari manis sampai pedas).

Selain itu, ada juga menu spesial lainnya seperti roti bakar, nasi wagyu, pisang bakar, alpukat serut serta dessert manis, susu dan kopi yang menggugah selera dan ramah di kantong.

Kepopuleran Warunk Upnormal di kalangan masyarakat umum, terutama di kalangan anak muda, membuat restoran ini berkembang pesat dengan membuka cabang di berbagai lokasi di berbagai kota.

Sebagai pionir mie modern, Warunk Upnormal membuka 85 gerai di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia pada tahun 2019.

Namun karena merebaknya pandemi Covid-19 di awal tahun 2020, bisnis restoran ini mengalami keterpurukan sehingga terpaksa menutup beberapa cabangnya.

Dengan berakhirnya badai pandemi, Warunk Upnormal sekali lagi berusaha memenangkan hati pelanggan dengan toko yang masih bertahan dan buka di berbagai lokasi.

Di akun Instagram @warunk_upnormal terlihat bahwa selain ragam makanan dan minuman yang khas tentunya juga banyak fasilitas yang ada di gerai tersebut.

Berbagai fasilitas tersebut antara lain : Tempat duduk di area merokok, Tempat duduk di area bebas rokok, Kamar pribadi, AC, WiFi, Mushola, Kamar kecil, Tempat parkir.

Selain itu, ada juga permainan yang bisa dimainkan bersama seperti Uno Stacko, Uno Card dan Monopoly. Semua fasilitas tersebut semakin memanjakan pengunjung dan membuat pengunjung betah berada di Warunk Upnormal.

Jika warga Bandung ingin mencari tempat untuk bertemu teman sambil makan, cek dulu di sini Alamat cabang Warunk Upnormal di Bandung dan pilih yang terdekat:

• Jalan RE Martadinata (Riau) No. 114

• Jalan Sumur Bandung No. 20

• Jalan Braga No.78

• Jalan Pasir Kaliki No.147

• Jalan Cikutra No.169

• Jalan Cihampelas 160 (Ciwalk)

Nikmati menu spesial dalam suasana nyaman dan modern di Warunk Upnormal. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button