Liburan bersama cucu ala Jokowi - WisataHits
Jawa Tengah

Liburan bersama cucu ala Jokowi

Liburan bersama cucu ala Jokowi

jakarta

Di sela-sela kesibukannya, Presiden Jokowi juga sering berlibur bersama cucunya. Yang terbaru, Jokowi dan Jan Ethes naik andong di Malioboro.

Presiden Jokowi dan Ibu Irian mengunjungi Candi Prambanan di Yogyakarta untuk liburan akhir pekan ini. Tak hanya berdua, mereka juga berlibur bersama cucunya yakni Jan Ethes dan Lembah Manah.

Dalam Instagramnya, Presiden Jokowi berbagi momen dengan cucunya berkeliling kawasan candi.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Berdasarkan informasi dari Sekretariat Presiden yang dikutip pada Minggu (8/1/2023), Jokowi juga didampingi putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda saat mengunjungi Candi Prambanan. Rombongan dan keluarga Presiden Jokowi dipandu oleh Kepala Balai Cagar Budaya Wilayah X Kemenristekdikbud Manggar Sari dengan berkeliling dan menjelaskan sejarah Candi Prambanan.

Selama berkeliling, Jan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan pemandu wisata tentang situs warisan dunia ini. Wah, Ethes suka wisata sejarah ya?

Presiden Jokowi mengunjungi Candi PrambananPresiden Jokowi mengunjungi Candi Prambanan. Foto: Rusman – Kantor Pers Sekretariat Presiden

Tak hanya ke Candi Prambanan, rombongan Presiden Jokowi pun berwisata ke Maliobor pada Sabtu malam. Momen ini tentu saja bisa kita lihat di Instagramnya.

Bermalam di Yogyakarta. Di akhir pekan, naik kereta kuda melewati jalan ramai Malioboro, Jalan Sosrowijayan, sebelum kembali ke Gedung Agung.‘ tulis caption postingan tersebut.

Berdasarkan informasi dari Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, beserta cucunya Jan Ethes dan La Lembah Manah, sedang mengendarai mobil WIB dengan kereta hitam dari Gedung Agung menuju Jalan Malioboro pada pukul 21.00.

Selain itu, terlihat pula putra sulung Presiden Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda juga menumpang di gerbong yang sama.

Jokowi mengendarai kereta kuda di MalioboroJokowi naik andong di Malioboro Foto: Rusman – Kantor Pers Sekretariat Presiden

Sebelumnya, Jokowi kerap menghabiskan waktu bersama cucunya. Salah satunya dengan Jan Ethes dan La Lembah saat mengunjungi sebuah mal di Solo sebulan lalu. Mereka bermain di area bermain solo Paragon Mall.

Pada Mei 2022, keluarga Presiden Jokowi juga berlibur bersama di Bali. Tentu juga pada liburan di Bali kali ini bersama cucunya. Mereka mengunjungi beberapa tempat seperti Bali Safari, Tirta Empul dan Pantai Nusa Dua.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) jalan-jalan ke Paragon Mall Solo pada Sabtu (19/11/2022) malam bersama dua cucunya Jan Ethes dan La Lembah Manah.Presiden Joko Widodo (Jokowi) jalan-jalan ke Paragon Mall Solo pada Sabtu (19/11/2022) malam bersama dua cucunya Jan Ethes dan La Lembah Manah. Foto: Agil Trisetiawan Putra/detikJawa Tengah

Simak video “Momen Jokowi Ajak Cucunya ke Candi Prambanan”
[Gambas:Video 20detik]
(sim/sim)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button