Libur tahun baru, Erick Thohir merekomendasikan kereta panorama - WisataHits
Yogyakarta

Libur tahun baru, Erick Thohir merekomendasikan kereta panorama

Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan wisata kereta panorama bisa menjadi salah satu pilihan liburan tahun baru. Penerimaan negara juga diyakini akan meningkat dari produk baru PT Kereta Api Indonesia (KAI).

“Kereta wisata ini akan disediakan dalam rangkaian KA Tambahan Taksaka dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Yogyakarta dan sebaliknya,” kata Erick dalam keterangan tertulis, Minggu, 1 Januari 2023.

Erick mengatakan kereta api yang bisa melihat pemandangan di sepanjang jalurnya saat ini menjadi bahan perdebatan publik. Diyakini akan banyak peminat pada momen liburan di penghujung tahun.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Kereta mewah menjanjikan nuansa liburan yang berbeda saat bepergian dari Jakarta ke Yogyakarta. Eric ingin mencoba.

“Saya punya rekomendasi perjalanan akhir tahun dari PT Kereta Api Wisata Kawisata. Kami memperkenalkan kereta api pemandangan,” kata Erick.

Erick mengatakan kereta tersebut dapat menampung 46 orang per gerbong. Privasi traveler terjamin selama perjalanan sambil menikmati keindahan alam.

“Kursi di kereta ini didesain begitu mewah dengan sentuhan faux leather berwarna coklat yang lembut dan nyaman. Kursinya bahkan bisa diputar menghadap jendela,” kata Erick.

Erick mengaku kagum dengan kepindahannya. Karena PT KAI berhasil memberikan rasa liburan mewah dalam perjalanan kepada para traveler.

Selama perjalanan, penumpang juga disuguhi berbagai fasilitas seperti toilet yang luas, televisi, dan rak bagasi di ujung kereta, kata Erick.

Dia menilai, pendapatan pemerintah akan meningkat melalui kereta mewah. Selain itu, biaya transportasinya masih murah.

“Selama masa promosi ini, tiket KA panorama akan dijual dengan harga Rp 750.000 dari harga normal Rp 1 juta,” ujar Erick.

(ADN)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button