10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000 - WisataHits
Yogyakarta

10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000

ingin menyimpan anggaran dan merasa nyaman selama menginap, Anda bisa mencoba beberapa referensi hotel murah ini. Apalagi bagi Anda yang menggunakan transportasi kereta api dan turun di Stasiun Lempuyangan.

Ada banyak hotel dan penginapan murah yang menawarkan kamar yang nyaman. Beberapa hotel ini tak hanya dekat dengan stasiun kereta, tapi juga dekat dengan tempat wisata di Jogja lho. Jadi yang harus Anda lakukan adalah berjalan kaki ke tujuan Anda.

Berikut rekomendasi hotel murah dekat Stasiun Lempuyangan: itu layak untuk mencoba liburan ke Jogja.

1. Griya Batik Giri Homestay

10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000Griya Batik Giri Sekar Jogja (instagram.com/idn.jw)

Memiliki nuansa tradisional yang kental, lengkap dengan perabotan klasik. Di sini Anda akan betah karena hotel ini memiliki taman yang cukup luas dan teras.

Selain itu, lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Lempuyangan, yaitu sekitar 700 meter. Kamar yang tersedia cukup sederhana tetapi cukup nyaman dengan TV, kipas angin, dan kamar mandi. Tarifnya Rp 200.000.

Lokasi: Jalan Tegal Panggung 52, Danurejan, Yogyakarta

Baca Juga: 10 Hotel Mewah di Pusat Kota Jogja, Tempat Bergaya dengan Fasilitas Lengkap

2. Hotel Vala

10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000Vala Hotel Jogja (instagram.com/valahotel)

Sering menjadi tujuan rombongan wisatawan, Vala Hotel terletak 600 meter dari Stasiun Kereta Api Lempuyangan, lho. Meski harganya hanya Rp 180.000, kamar yang ditawarkan cukup nyaman, ada AC, TV dan juga WiFi di seluruh area hotel. Selain itu pelayanan staff hotel sangat ramah.

Hotel bintang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin merasakan pengalaman menginap yang nyaman namun dengan anggaran secara ekonomis.

Lokasi: Jalan Bausasran Nomor 2, Danurejan, Yogyakarta

3. Homestay di Omah Tukangan

10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000Homestay Tukangan Omah (instagram.com/omahtukangan492)

Jika Anda ingin merasakan pengalaman homestay dengan dekorasi antik, Anda bisa memesan salah satu kamar di Omah Tukangan Homestay. Meski di gang kecil keluarga angkat itu banyak favorit Wisatawan baik dari luar negeri maupun dalam negeri, karena hanya membutuhkan waktu lima menit berjalan kaki menuju Stasiun Kereta Api Lempuyangan.

Penginapan ini juga dekat dengan Malioboro. Kami merasa di rumah di kamar sederhana. Harganya Rp 200.000 per malam.

Lokasi: Gang Hansip Karno Waluyo Tukangan DN2 Nomor 493 Danurejan, Yogyakarta

4. Hotel Sekar Ayu

10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000OYO Hotel Sekar Ayu (instagram.com/alvin_hartojo)

Hotel Sekar Ayu terletak di pusat kota dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman. Terdapat tempat parkir mobil, restoran, dan WiFi yang dapat diakses tamu 24 jam sehari.

Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV dan perlengkapan mandi gratis lho. Menginap di sini, Anda dapat mencapai Stasiun Kereta Api Lempuyangan Jogja dengan jarak 450 meter.

Lokasi: Jalan Abu Bakar Ali, Kotabaru, Danurejan, Yogja

Baca juga: 8 Hotel dengan Rooftop Cafe Terbaik di Jogja, Pemandangannya Indah

5. Sky Hotel

10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000Sky Hotel Hayam Wuruk (Google Maps/Sky Hotel Hayam Wuruk)

The Sky Hotel memiliki desain modern minimalis. Berjarak sekitar 188 m dari Stasiun Kereta Api Lempuyangan, Sky Hotel selalu ramai dikunjungi oleh tamu lokal maupun asing.

Kamar cukup bersih dan nyaman dengan TV, AC dan WiFi. Harga menginapnya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 180.000 saja.

lokasi: Jalan Hayam Wuruk Nomor 51 Lempuyangan, Danurejan, Yogyakarta

6. Anjuma Pengembara

10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000Anjuma Backpacker (Google Maps/Anjuma Backpacker)

Seringkali menjadi tujuan untuk backpacker asing atau lokal, Anjuma Backpacker yang terletak 150 meter di dekat Stasiun Kereta Api Lempuyangan terkenal dengan kamarnya yang nyaman dan bersih.

Ada tiga jenis kamar, asrama wanita, asrama dan kamar biasa tempat tidur yang cukup besar. Fasilitasnya cukup lengkap, ada AC, TV, kamar mandi. Untuk tarif menginap mulai dari Rp 150.000 per malam.

Lokasi: Jalan Tegal Lempuyangan, Bausasran, Danurejan, Yogyakarta

7. Tinggal di Metro Malioboro

10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000Metro Malioboro Living (instagram.com/metromalioboroliving)

Meski terlihat mewah dengan desain modern minimalis, Metro Malioboro Living Hotel hanya mengenakan biaya Rp 200.000 untuk semalam. Lokasinya strategis karena dekat dengan stasiun kereta api dan Malioboro. Sehingga pengunjung hanya tinggal berjalan kaki ke tempat tujuan.

Kamar cukup luas dan nyaman. Selain itu, terdapat tempat parkir di depan hotel dimana wisatawan dapat menitipkan kendaraan pribadinya.

Lokasi: Jalan Ronodigdayan Nomor 16 Bausasran, Danurejan, Yogyakarta

8. Guest House Omahqu

10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000Omahqu Guesthouse (instagram.com/omahquguesthouse)

Bahkan jika itu disebut penginapan penginapan Fasilitas dan pelayanan dari Omahqu Guesthouse tidak kalah lengkap dengan yang ada di hotel. Kamar bersih dengan AC, TV, handuk dan perlengkapan mandi selalu tersedia. Resepsionis 24 jam siap membantu wisatawan yang menginap di sini.

Untuk yang menggunakan transportasi kereta api dari Stasiun Lempuyangan juga cukup mudah dijangkau penginapan itu sekitar 700 meter.

Lokasi : Jalan Bausastran No. 34 Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta

9. Laura backpacker

10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000Laura Backpacker (instagram.com/backpackers523)

Selain Anjuma Backpaker, Laura Backpaker sangat populer Wisatawan. Spesial Wisatawan aneh, desain penginapannya, itu estetika dan pemiliknya yang ramah membuat wisatawan merasa sangat nyaman disini. Selain itu, ada dormitory dan regular room yang dibandrol dengan harga murah sekitar 150.000 rupee.

Menginap di Laura Backpacker juga memudahkan Anda untuk menjangkau objek wisata di Jogja dan Stasiun Lempuyangan yang hanya berjarak 400 meter.

Lokasi : Gang Hansip Karno Waluyo Nomor 523 Tegal Panggung, Danurejan, Yogyakarta

10. Hotel Sutomo Hut

10 Hotel Murah Dekat Stasiun Kereta Lempuyangan Mulai Rp 100.000The Cabin Hotel Sutomo (instagram.com/thecabinsutomo)

Cabin Hotel Sutomo terletak di Kapanewon Gondokusuman, hanya 5 menit dari Stasiun Kereta Api Lempuyangan. Ini memiliki dua jenis kamar bagi wisatawan untuk memilih dari. Itu adalah kamar pribadi kecil yang hanya berisi 1 tempat tidur, kamar mandi, TV dan AC. Tipe kamar ini cocok untuk pelancong tunggal atau backpacker. Ketika berbagi besar memiliki ranjang gandacocok untuk pasangan atau keluarga.

The Cabin Hotel Sutomo juga memiliki ruang pertemuan yang cukup luas. Untuk menginap di sini, tarif yang dikenakan mulai dari Rp 150.000.

Lokasi: Jalan Dokter Sutomo Nomor 2 Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta

Selain cocok untuk backpacker, beberapa hotel/wisma di atas juga banyak dipilih oleh keluarga yang ingin berlibur ke Jogja namun tetap ingin berhemat. Apa yang kamu tunggu pemesanan sekarang.

Baca Juga: Hotel Bintang 8 di Kawasan Malioboro, Harga Mulai Rp 300.000

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: jogja.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button