Laga Persib vs Persija Ditunda Pasca Tragedi Kanjuruhan, Ridwan Kamil: Keputusan Tepat - WisataHits
Jawa Timur

Laga Persib vs Persija Ditunda Pasca Tragedi Kanjuruhan, Ridwan Kamil: Keputusan Tepat

Laga Persib vs Persija Ditunda Pasca Tragedi Kanjuruhan, Ridwan Kamil: Keputusan Tepat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan belasungkawa atas kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu malam (10/1/2022) yang menewaskan 125 orang sekaligus.

Tren Liga Indonesia Lebih dari 120 orang tewas dalam kerusuhan usai pertandingan Super Derbi Jawa Timur antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Polisi pakai gas air mata

Akmal Marhali, Koordinator Save Our Soccer (SOS), angkat bicara atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang merenggut ratusan nyawa.Sebanyak 127 orang tewas dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur setelah pertandingan melawan Arema FC melawan Persebaya.

Lanjut membaca:
tvOnenews »

Gubernur Jatim Khofifah Soal Tragedi Kanjuruhan: Pemprov Fokus Tangani Korban

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, Pemprov Jatim fokus menangani korban tragedi Kanjuruhan. Baca Selengkapnya >>

Penghargaan Presiden Jokowi, Bukti Ridwan Kamil Peduli Olahraga JabarDianugerahi Penghargaan oleh Presiden Jokowi, Bukti Ridwan Kamil Peduli Olahraga Jabar: Kepala Dispora Provinsi Jabar membantah pemotongan anggaran dinilai sebagai bentuk ketidakpedulian pemerintah, khususnya Gubernur Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil: Kalau Nasib Pak Anies Baswedan Jadi Presiden Kita Dukung – Mind-Rakyat.comGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung siapa pun yang mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Jika nasib Pak Aniesbaswedan disebut sebagai tersangka, kami akan mendukung penegakan hukum. Cc ridwankamil ehemmmmm bagaimana kita tahu dia ditakdirkan menjadi presiden? Lalu yang lain juga akan seperti itu, bagaimana? Jadi mana yang benar-benar ditakdirkan? Bagaimana?

Lima Tempat Wisata Menarik di Jawa Barat Berbalut Cerita Legendaris |Republika OnlineAtraksi yang berhubungan dengan legenda menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo promosikan wisata di Kampung BatikBeragam motif tie dye ditawarkan di sini, baik yang konvensional maupun yang kekinian.

Potensi Cuaca Ekstrem, BMKG Minta Jabar WaspadaBMKG memprakirakan potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada periode 2 hingga 8 Oktober.

Gubernur Jatim Khofifah Soal Tragedi Kanjuruhan: Pemprov Fokus Tangani KorbanGubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, Pemprov Jatim fokus menangani korban tragedi Kanjuruhan. Ia mengatakan fokus pihaknya adalah menindaklanjuti penanganan para korban. Selengkapnya di

Jabar 02/10/2022 – 21:25 Dalam beberapa hari terakhir, banyak warga menemukan bagian tubuh kucing yang disimpan di Pasar Tradisional Cikibad dan Pasar Indihiang di Kota Tasikmalaya.

Liga Indonesia 02/10/2022 – 21:24 Kerusuhan di Kanjuruhan menjadi pukulan telak bagi anak bangsa. Beberapa mantan pemain internasional telah menyerukan perubahan total dalam kepemimpinan sepakbola Indonesia. Bahkan jika situasi keuangan pemkot mengalami koreksi yang luar biasa akibat virus corona atau pandemi Covid-19. Trending Jawa Timur 2/10/2022 – 04:32 Lebih dari 120 orang tewas akibat kericuhan usai pertandingan Super Derbi Jawa Timur antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Liga Indonesia 10.02 .2022 – 02:36 Setelah pertandingan sepak bola Liga I antara Arema FC VS Persebaya, beberapa penonton berlarian ke lapangan. Hal itu disampaikan Ridwan Kamil saat menjadi mentor pada acara Supermentor di Jakarta pada Minggu 2 Oktober 2022. Polisi menggunakan gas air mata terkait tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang menewaskan ratusan orang Jawa Timur 10.02.2022 – 05:44 Sebanyak 127 orang tewas dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur itu. pertandingan vs Arema FC vs Persebaya. Menurut Asep Sukmana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jabar, pihaknya saat ini belum bisa mengalokasikan anggaran yang lebih besar untuk pembinaan olahraga di Jabar. Nasional 2/10/2022 – 14:35 Aparat kepolisian menggunakan gas air mata untuk mengendalikan massa di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur melanggar aturan. Baca juga Beberapa kisah legendaris tersebut terkait erat dengan sejumlah tempat yang menjadi destinasi wisata masyarakat hingga saat ini.

Jatim 02/10/2022 – 02:27 Mako PSC 119 Kota Malang diminta menyiapkan 50 kantong jenazah pasca huru hara saat derby Super Jatim antara Arema FC dan Persebaya Surabaya Nasional 02/10/2022 – 15:44 Mabes Polri semakin intensif upaya mengusut penyebab Masalah utama adalah kerusuhan di Stadion Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, yang merenggut ratusan nyawa. Baca juga “Ini bukan hanya masalah di Jawa Barat, tapi di seluruh Indonesia…

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button