Kunjungi Taman Bale Rantjah, wisata pantai ala Kabupaten Boyolali - WisataHits
Jawa Tengah

Kunjungi Taman Bale Rantjah, wisata pantai ala Kabupaten Boyolali

Kunjungi Taman Bale Rantjah, wisata pantai ala Kabupaten Boyolali

Kunjungi Taman Bale Rantjah, wisata pantai ala Kabupaten Boyolali
Wisata pantai di Boyolali. © 2022 Instagram @balerantjahpark/Merdeka.com

Merdeka.com – Wisata pantai selalu memiliki daya tarik tersendiri. Di pantai, pengunjung dapat menikmati panorama air dan pemandangan yang indah. Menariknya, wisata pantai ini kini bisa dinikmati di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Taman Bale Rantjah yang bertemakan suasana pantai menjadi destinasi yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Boyolali. Dengan harga tiket Rp 20.000 di muka dan Rp 25.000 di tempat, pengunjung dapat menikmati liburan ala Bali yang penuh keceriaan.

Artikel media taboola

“Bali adalah Boyolali, selain kolam renang, di sini juga menawarkan tempat menginap dengan pemandangan indah seperti pantai dan pemandangan sawah,” tulis akun Instagram Bale Rantjah Park, dilansir Merdeka, Minggu (16/10/2020). . )

2 dari 4 halaman

Suasana Bali sangat terasa

Tur Pantai di Boyolali

Wisata pantai di Boyolali © 2022 Instagram @balerantjahpark/ Merdeka.com

Suasana Bali sangat terasa di Bale Rantjah Park. Terdapat deretan pohon kelapa yang ditata seperti wisata di pulau dewata, lengkap dengan penutup khas yang disebut bahan poleng bermotif hitam putih.

Selain itu, di tepi kolam renang anak juga terdapat deretan pasir pantai, sehingga suasana wisata bahari semakin terasa.

“Kami buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore, ada live music, art performance, resto dan lainnya,” tulis akun Instagram Bale Rantjah Park.

3 dari 4 halaman

Bisa bersantai di pulau kecil

Tur Pantai di Boyolali

Wisata pantai di Boyolali © 2022 Instagram @balerantjahpark/ Merdeka.com

Selain berenang, tempat pantai yang sebenarnya ini juga bisa dinikmati dengan bersantai di pulau-pulau kecil di antara kolam renang. Suasananya mirip dengan pantai-pantai wisata yang indah.

Di beberapa tempat di pulau ini terdapat bean bag atau sofa yang bentuknya seperti bantal besar yang empuk. Di tempat ini, pengunjung dapat beristirahat sambil menikmati minuman dan makanan yang disediakan oleh pengelola.

Kemudian keunikan lainnya, kolam renang di sini berukuran besar dan saling berhubungan. Untuk menciptakan kesan yang menarik, warna kolam digradasi di sana, seperti di pantai sungguhan.

4 dari 4 halaman

Ada pertunjukan budaya lokal Boyolai

Tempat wisata ini juga menawarkan kekayaan tradisi lokal khas Boyolali seperti jaranan dan gedrug yang biasanya dipamerkan oleh pengelola.

Tersedia juga paket dan menu yang cukup terjangkau juga dengan variasi menu yang bervariasi, seperti ayam lombok hijau, ayam bakar, olahan seafood dan aneka minuman menyegarkan.

Untuk harga dijamin terjangkau dan tidak membuat pengunjung merogoh kocek terlalu dalam untuk liburan dan pilihan tempat makan lokal.

Rute ke lokasi

Tempat wisata Bale Rantjah Park sendiri terletak tepat di Dusun 2, Gombang, Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Selain itu, terdapat fasilitas tambahan seperti tempat duduk, paviliun, parkir kendaraan, toilet, spot foto, panggung hiburan, persewaan ban, kantin dan ATM center.


[nrd]

Source: www.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button