Tiket & Wahana CITRA GRAND WATER PARK MUTIARA Yogya - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana CITRA GRAND WATER PARK MUTIARA Yogya

Tiket & Wahana CITRA GRAND WATER PARK MUTIARA Yogya

Harga Tiket Masuk CitraGrand Mutiara Water Park: Rp35.000 hingga Rp55.000. Jam buka: 08:30 – 18:00 WIB. Nomor Telepon: (0274) 2820788. Alamat: Perumahan Citra Grand Mutiara, Jl.Wates KM. 9, Balecatur, Gamping, Argomulyo, Plawonan, Sedayu, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55295.

Berada di komplek perumahan CitraGrand Mutiara Yogyakarta, tepatnya di Jalan Wates KM 9, Balecatur, Kabupaten Sleman, taman air ini menjadi salah satu tempat wisata air favorit bagi keluarga. memakai tema Petualangan Harta Karun, Taman Air CitraGrand Mutiara Yogya menghadirkan berbagai permainan air yang akan membawa pengunjung seolah-olah sedang berpetualang bersama bajak laut.

Tema bajak laut ini terlihat jelas dengan adanya kapal besar di tengah area taman air. Siluet bajak laut di ujung kapal terlihat gagah melihat sekeliling. Di sisi lain, ada kakatua biru (burung beo biru) memiliki wajah ramah yang tampak seperti penjaga harta karun.

Harga Tiket Masuk CitraGrand Mutiara Yogya Water Park

Pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain di taman air ini tidak perlu khawatir mengeluarkan banyak uang. Bisa dibilang harga tiket masuk waterpark CitraGrand Mutiara cukup terjangkau. Tiket masuk ditawarkan mulai dari Rp 35.000.

Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Water Park
Tiket masuk pada hari kerja Rp35.000
Tiket masuk akhir pekan Rp55.000

Baca: Tiket Masuk JOGJA BAY WATERPARK dan Wahana Seru

Harga tiket berlaku untuk pengunjung dari ketinggian 80 cm.

Jam Buka CitraGrand Mutiara Water Park

Pada hari biasa, Selasa hingga Jumat, pengunjung bisa datang pada siang hari. Karena taman air baru buka jam 1 siang. Sedangkan untuk akhir pekan bisa datang pada pagi hari.

Jam buka
Selasa Jumat 14.00 – 18.00 WIB
Sabtu Minggu 08.30 – 18.00 WIB

Berikut adalah berbagai wahana

1. Wahana Bertema Jogja di CitraGrand Mutiara Water Park

Selain sebagai tujuan wisata rekreasi air, taman air ini juga memiliki konsep edukasi. Hal ini diwujudkan dengan menyediakan kolam renang semi olimpiade yang dapat digunakan untuk kegiatan akademik di kelas olahraga atau sejenisnya.

Citragrand Waterpark Yogya LauncherBeragam jenis luncuran bisa dimainkan di taman air ini. foto: Roni Tardiyanto Tardianto/google maps

Taman air ini begitu menarik sebagai tempat wisata keluarga sehingga selalu ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Selain itu, taman air ini juga tiket masuk gratis untuk anak-anak di bawah 80 cm dan manula di atas 60 tahun.

Untuk memenuhi kebutuhan berbagai kelompok usia tersebut, CitraGrand Mutiara Waterpark menawarkan berbagai pilihan wahana dan fasilitas yang cukup lengkap.

2. Kolam renang anak Taman bermain air

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, tersedia area kolam renang anak a.k.a taman bermain air dengan kedalaman kolam hanya 40 cm. Menariknya, ada dua area bermain air, yakni di atas atau di dalam kapal dan area outdoor.

Baca: Tiket Masuk GRAND PURI WATERPARK Yogya dan Atraksi Air Terbaik

Area berenang di atap atau di dalam kapal terdiri dari seluncuran atau wahana slide pola spiral. Sedangkan daerah luar kapal terdiri dari slide spiral, percikan air dan ember tumpah.

Wahana Anak Citragrand Mutiara Waterpark YogyaWahana ramah anak. foto: Eka Budi Setiawan/google maps

3. Kolam dewasa

Beda lagi untuk pengunjung lansia, arenanya kolam renang dengan kedalaman 100 hingga 160 cm selain wahana yang lebih menantang, ada pilihan seperti seluncuran lurus dengan ketinggian bervariasi, seluncuran spiral, dan seluncuran setengah lubang hitam.

Bagi pengunjung yang hanya ingin berenang, silakan datang karena ada juga kolam biasa. Kolam ini tidak kalah menariknya karena berada di area yang lebih tinggi sehingga menawarkan pemandangan alam yang indah.

Fasilitas pendukung

Sedangkan bagi pengunjung yang tidak berminat berenang, tersedia beberapa gardu pandang yang disewakan langsung berhadapan dengan wahana. Gazebo ini cocok sebagai pilihan bagi orang tua yang ingin bersantai namun tetap bisa melihat dan merawat anaknya yang sedang bermain.

kolam renang infinity pool untuk dewasaKolam dewasa berada di ketinggian yang menawarkan pemandangan area. foto: tyo adhi/google maps

Bosan main air, paling cocok menikmati makanan. Di CitraGrand Mutiara Water Park juga terdapat food court dengan beberapa warung makan seperti nasi goreng, bakso, siomay, nasi ayam, dll. Aneka minuman pun tersedia, mulai dari minuman kemasan hingga jus buah.

Fasilitas lain yang tentunya juga tersedia adalah toilet dan flushing area yang cukup luas untuk menampung puluhan pengunjung. Tempat parkirnya juga cukup luas dan bisa menampung sekitar 30 mobil.

Keamanan

Untuk masalah keamanan, CitraGand Mutiara Waterpark juga cukup menyediakannya puluhan pelampung dan beberapa satpam atau lifeguard ditempatkan di setiap kolam atau wahana.

suasana di sekitar taman airSuasana di sekitar kolam renang anak CitraGrand Mutiara Waterpark Yogyakarta. foto: Juan Fitrianto/google maps

Hal lain yang bisa dikatakan sebagai keunggulan CitraGrand Mutiara Waterpark Yogya adalah air yang digunakan di kolam bermain tidak menggunakan kaporit. Hal ini tentu membuatnya lebih aman untuk kulit semua kalangan dan tidak pedih di mata.

Alamat dan lokasi

CitraGrand Mutira Waterpark Yogya berlokasi di Perumahan Citra Grand Mutiara Jl Wates KM. 9, Balecatur, Kapur, Argomulyo, Plawonan, Argomulyo, Sedayu, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55295.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button