Kunjungi Batang untuk Peresmian Pabrik Pipa, Jokowi Undang Ganjar Pranowo ke Semobil - WisataHits
Jawa Tengah

Kunjungi Batang untuk Peresmian Pabrik Pipa, Jokowi Undang Ganjar Pranowo ke Semobil

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah pada Senin (10 Maret 2022).

Jokowi menggelar peletakan batu pertama salah satu pabrik pembuatan pipa di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang.

Kedatangan Jokowi disambut Ganjar di Pangkalan TNI Angkatan Darat Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 Jokowi mendarat pukul 14:05 WIB.

Turun dari pesawat, Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Sedangkan Ganjar mengenakan seragam dinas berwarna cokelat.

Ganjar langsung menyapa Jokowi.

Baca Juga: Wisata Kepulauan Seribu, Dermaga Marina Ancol Sebagai Akses Liburan ke Berbagai Pulau

Jokowi dan Ganjar berbincang dan langsung menaiki Helikopter Super Puma TNI AU menuju Kodim di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan ke Jawa Tengah itu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksamana TNI Hersan, Panglima Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Soedjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Presiden Sekretariat Bey Makhmudin.

Baca Juga: Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Bahas Tragedi Kanjuruhan dan Berharap Tidak Terjadi Lagi

Usai membuka peletakan batu pertama pembuatan Wavin di Batang, Presiden mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk naik mobil.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ganjar yang mengenakan busana PDH atau khaki day dress tampak memasuki mobil dinas presiden dengan nomor polisi 1.

Artikel ini tayang di Tribunnews.com dengan judul Momen Presiden Jokowi Undang Ganjar Pranowo Satu Mobil di Batang, Jawa Tengah

Source: wartakota.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button