Kunjungi 5 destinasi Lamongan yang mempesona untuk liburan akhir pekan Anda - WisataHits
Jawa Timur

Kunjungi 5 destinasi Lamongan yang mempesona untuk liburan akhir pekan Anda

Kunjungi 5 destinasi Lamongan yang mempesona untuk liburan akhir pekan Anda

INSIDEN24.COM – Pesona Lamongan, salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur dengan berbagai wisata alamnya, Lamongan juga terkenal dengan Pecel Lele Lamongan yang sudah terkenal hingga ke luar daerah.

Wisata di Lamongan cocok untuk berbagai kesempatan seperti; B. jika Anda bepergian dengan keluarga akhir pekan ini. Jika anda belum memiliki destinasi wisata, anda bisa mencoba Kabupaten Lamongan sebagai destinasi wisata anda.

Di bawah ini kami telah merangkum destinasi wisata kami untuk Anda, yang kali ini bisa menjadi panduan untuk merencanakan liburan Anda.

1. Pantai Putri Klayar

Pertama ada pantai Putri Klayar yang terletak di Desa Sidokelar, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan menampilkan keindahan pantai yang masih alami dan menawarkan berbagai spot instage yang sangat direkomendasikan untuk liburan keluarga sebelum akhir pekan ini, dengan pantai berpasir putih dan pemandangan alam yang masih hijau.

2. Pantai Kutang Lamongan

Kedua, ada Pantai Kutang di Lamongan, namanya memang cukup unik, namun pantai ini menawarkan keindahan pantai dengan berbagai tempat yang luar biasa, dan sangat direkomendasikan untuk anda kunjungi bersama keluarga, di Desa Labuhan, Kecamatan Labuhan, Lamongan. Daerah.

3. Gua Maharani

Ketiga, ada Goa Maharani di JL. Raya, Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan menampilkan keindahan sebuah goa dengan berbagai ornamen stalagtit yang indah dan mempesona, stalagmit yang masih aktif hingga saat ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button