Tahun Baru 2023 di Artotel Yogyakarta Bertema Mimpi, Menjelajah, Ini Promonya! - WisataHits
wisatahits

Tahun Baru 2023 di Artotel Yogyakarta Bertema Mimpi, Menjelajah, Ini Promonya!

Tahun Baru selalu disambut dengan berbagai perayaan yang semarak dan penuh keceriaan.

Tak terkecuali Artotel Yogyakarta yang akan menawarkan pengalaman merayakan tahun baru melalui stay and dine experience dengan tema unik, “Dreams, Explore!”.

Tahun Baru di Artotel Yogyakarta Bertema Mimpi, Menjelajah, Ini Promonya!Artotel Yogyakarta

Artotel Yogyakarta menawarkan paket liburan akhir tahun berupa paket liburan bersama
harga mulai dari IDR 1.400.000 net/kamar/malam.

Paket tersebut sudah termasuk tamu yang menginap di tipe kamar Studio 23, termasuk sarapan pagi, dan makan malam Tahun Baru untuk 2 orang, untuk masa inap mulai 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Promosi ini berlaku untuk pemesanan langsung melalui telepon dan/atau melalui website resmi kami artotelgroup.com/hotels/artotel/yogyakarta.

Dalam acara jamuan makan malam yang diadakan pada tanggal 31 Desember 2022, Artotel Yogyakarta juga membangkitkan beberapa area dengan memberikan dekorasi unik ala bajak laut, selain itu para tamu juga diajak untuk berpetualang mencicipi berbagai hidangan yang berbeda di setiap stasiun. .

Untuk memeriahkan acara malam pergantian tahun, Artotel Yogyakarta menghadirkan berbagai permainan interaktif berhadiah, Face Painting, Tarot Reading, Live Music dan Cabaret Show.

Belum lagi, grand prize menarik berupa perjalanan ke Bali, termasuk tiket dan akomodasi di Bali, akan diberikan kepada para tamu yang beruntung yang hadir dalam acara tersebut.

Harga untuk berpartisipasi dalam makan malam Tahun Baru tahun ini adalah Rp 350.000 nett per orang.

“Mengambil momen pesta akhir tahun, Artotel Yogyakarta sebagai hotel yang memiliki konsep gaya hidup yang unik dan penuh kreativitas kembali menghadirkan berbagai program unik agar para tamu dapat menikmati liburan akhir tahun dan juga dapat merasakan perayaan tahun baru yang tak terlupakan di Yogyakarta.”

ujar Yewina Titta, selaku Sales Marketing Manager Artotel Yogyakarta.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button