Kronologis Uang Ex Marbot Tilep untuk Membangun Masjid di Klaten | masjid - WisataHits
Jawa Tengah

Kronologis Uang Ex Marbot Tilep untuk Membangun Masjid di Klaten | masjid

Kronologi Uang Ex Marbot Tilep untuk Dibelanjakan Masjid di Klaten

KM, 42, pemandu masjid di pinggir jalan raya Jogja-Solo, Desa Jambukulon, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten berhadapan dengan Polsek Ceper.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, KM awalnya ditunjuk sebagai Marbot di Masjid Az-Zuman di Desa Jambukulon, Kecamatan Ceper. Pada tanggal 17 Maret 2022, KM menerima pesanan dari perusahaan untuk pemesanan beton siap pakai. Informasi tersebut berkaitan dengan pesanan casting dengan luas total 11 meter persegi.

KM Promotion memesan beton siap pakai dari perusahaan untuk Masjid Az-Zuman Klaten atas nama marbot. Total biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp 11,2 juta. Pelaku membayar uang muka Rp 5 juta.Setelah pekerjaan selesai, pengusaha pengecoran ingin menagih tunggakan pembayaran. Namun, diketahui KM yang menjadi marbot masjid di Klaten itu telah menghilang. Sementara itu, pengelola masjid merasa membayar biaya casting melalui tersangka.

Lanjut membaca:
pos solo »

Harga BBM Naik, Mendag Zulkifli Hasan Pastikan Bahan Baku Stabil

Dalam kegiatan ini, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan didampingi Kepala Badan Kebijakan Perdagangan Kementerian Perdagangan Kazan. Baca Selengkapnya >>

Rejowinangun di Jogja diakui sebagai desa wisata ramah pengemudiEksplorasi Desa Wisata Rejowinangun dan Festival Pasar Rakyat di Pasar Legi Kotagede yang merupakan bagian dari Local Creative Festival 2022 telah berhasil dilakukan

Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini 13 September 2022 Keberangkatan Stasiun Tugu dan KlatenJadwal keberangkatan KRL Jogja-Solo hari ini, 13 September 2022. Berangkat dari stasiun Tugu Yogyakarta dan Klaten. Lanjut membaca. Jadwal KRL Jogja Solo

PSIM Jogja main di Bantul undian PSCS CilacapPada laga hari ini, PSIM harus siap berbagi poin dengan PSCS Cilacap setelah laga berakhir imbang 1-1.

Jadwal Lengkap KRL Solo-Jogja Hari ini Selasa 13 September 2022 ada KA yang berangkat dari Stasiun Gawok pukul 08.30 WIBBerikut jadwal KRL Solo Jogja dari Stasiun Solo Balapan ke Stasiun Tugu Yogyakarta hari ini Selasa 13 September 2022 pastikan KMTnya balance.

Prakiraan Cuaca Jogja Senin: Pagi cerah mendung hingga siang, sore hujan ringanSimak prakiraan cuaca Kota Jogja pada Senin 12 September 2022.

Sopir ojek |em|Online|/em| Demo Jogja kenaikan harga BBM |Republika OnlineMereka mendorong pemerintah untuk memberikan subsidi bahan bakar untuk pengemudi ojek online.

Sempat berhadapan dengan Polsek Ceper Yogyakarta, terselenggara sukses, jogja, Laga PSIM vs PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (9/11/2022).

Warga Kecamatan Ngawen ditangkap polisi karena menggelapkan dana pembangunan Masjid Az Zuman. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos. Selain Jelajah Desa Wisata dan Festival Pasar Rakyat, kegiatan yang digagas Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) dan Adira Finance ini juga memberikan berbagai program antara lain pelatihan dan pendampingan bagi Desa Wisata Kreatif, selain meningkatkan literasi keuangan untuk kota-kota pasar. .com, KM awalnya ditunjuk sebagai Marbot di Masjid Az-Zuman di Desa Jambukulon, Kecamatan Ceper. Selain harganya yang terjangkau, keberadaan KRL cukup memudahkan pengguna. Pada tanggal 17 Maret 2022, KM menerima pesanan dari perusahaan untuk pemesanan beton siap pakai. Rangkaian kegiatan tersebut merupakan bagian dari Local Creative Festival yang diselenggarakan di 5 desa wisata di Jawa dan Bali pada September hingga November 2022. Rinciannya untuk pesanan pengecoran dengan luas total 11 meter persegi. PSIM mendapat tendangan sudut pada menit ke-19.

Atas nama marbot, KM promosi memesan beton siap pakai dari Masjid Az-Zuman Klaten dari perusahaan Sos. Terhitung 18 Agustus 2022, KRL Jogja-Solo telah melayani rute baru stasiun Palur dan Solo Jebres. Total biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp 11,2 juta. Pelaku membayar uang muka Rp 5 juta. Baca juga:. Setelah pekerjaan selesai, kontraktor pengecoran bermaksud untuk menagih tunggakan. Namun, diketahui KM yang menjadi marbot masjid di Klaten itu telah menghilang. Pak Johansyah.

Sementara itu, pengelola masjid merasa membayar biaya casting melalui tersangka. Total biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp 11,2 juta. Pelaku membayar uang muka Rp 5 juta. Uang pembangunan masjid untuk pengecoran yang diduga digelapkan oleh pelaku adalah sebesar Rp 6,2 juta. Baca Juga: Brong Peredam Motor Razia di Jalan, Polres Klaten Dilengkapi Alat Khusus Usai Pekerjaan Selesai, Pengusaha Pengecoran Mau Menagih Tunggakan. Insiden yang melibatkan dua tim terjadi pada menit ke-76.

Namun, KM yang bukan lagi Marbot masjid di Klaten itu menghilang. Sementara itu, manajemen Masjid Az Zuman meyakini pihaknya membayar biaya casting tersangka. Selain itu, pengelola masjid melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ceper pada awal September 2022. Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo melalui Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo mengatakan, KM ditangkap di rumah kos di Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Minggu (9/11/2022). Pelaku diketahui merupakan mantan Marbot dari masjid setempat. Skor 1:1 bertahan hingga peluit panjang wasit di akhir babak kedua.

Mantan Marbot Masjid Klaten itu dijerat pasal penggelapan pasal 372 KUHP, dengan hukuman maksimal empat tahun penjara. Baca juga: Brong razia knalpot motor di jalan, Polres Klaten dilengkapi alat khusus Keterangan pelaku menunjukkan uang yang digelapkannya digunakan eks Marbot masjid Klaten untuk boros. Diantaranya untuk karaoke. “Barang bukti yang disita terdiri dari ATM dan buku rekening,” kata AKP Aris Joko Narimo, Senin (9 Desember 2022) di Mapolres Ceper. Untuk berita dan artikel lainnya, lihat .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button