Kronologi jeep menabrak jurang di gunungkidul bawa wisatawan asal jawa tengah 1 orang - WisataHits
Jawa Barat

Kronologi jeep menabrak jurang di gunungkidul bawa wisatawan asal jawa tengah 1 orang

Sebuah jeep dari kawasan wisata di Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta mengalami kecelakaan di Gunungkidul sekitar pukul 16.45 WIB pada Sabtu (12/3/2022).

Sebuah jeep dari kawasan wisata di Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta mengalami kecelakaan di Gunungkidul sekitar pukul 16.45 WIB pada Sabtu (12/3/2022).

Akibat kejadian itu, seorang penumpang asal Brebes, Jawa Tengah tewas sementara sopir dan tiga penumpang lainnya luka-luka, Katana asal kawasan wisata Kabupaten Bantul.

Kemudian ada perjalanan pulang pergi ke daerah Gunungkidul. Kawasan Purwosari diketahui berbatasan langsung dengan objek wisata Pantai Parangtritis. Jip hijau melaju dari timur (Giricahyo) ke barat (Girijati). “Jadi mobilnya dari Bantul, kebetulan ada trip ke daerah Purwosari. Jadi pas sampai di Gabug Padukuhan, Desa Giricahyo, Purwosari, ada kecelakaan,” ujarnya seperti dikutip

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Penyebaran BLT Diwarnai Kericuhan, Lansia Pingsan | tvOne Pagi Berita

Jakarta, – Penyaluran BLT semrawut, lansia pingsan | tvOne Morning News Proses penyaluran dana bantuan langsung tunai (… Read More >>

Apakah aki mobil Anda cepat habis? Bisa jadi karena masalah iniTingkat tegangan aki mobil menjadi kunci utama agar daya listrik mobil tetap berjalan normal.

Ada belasan tempat karaoke di Purworejo, hanya 1 yang berizinSatpol PP Kabupaten Purworejo menemukan ada 19 tempat karaoke di Kabupaten Purworejo.

Gunung Semeru kembali meletus, BPBD imbau warga tak melakukan tindakanGunung Semeru di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang kembali mengalami erupsi pada Minggu (12/4/2022).

Gempa Garut juga terasa di Bandung, pengunjung hotel Soreang panik di luarGempa yang berpusat di Kabupaten Garut ini dirasakan hingga Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Gempa Garut Terasa 5 Detik, Penyebab Gempa, Dampak Kerusakan di Berbagai Daerah dan Korban Luka – Tribunnews.comGempa dirasakan cukup kuat di Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung selama 4-5 detik.

BNPB: Satu warga mengalami luka ringan akibat gempa Garut“Sampai saat ini yang rusak di Kabupaten Garut sebanyak empat rumah dan 1 sekolah, SDN Jatiwanti 1 juga rusak.” mediaindonesia referensi negara gempa Garut Sumber:

Mobil Suzuki Katana nomor AG 1150 GG menabrak jurang di Jalan Giricahyo-Girijati, Padukuhan Gabug, Giricahyo, Purwosari. Akibat kejadian itu, seorang penumpang asal Brebes, Jawa Tengah tewas.

Sopir dan tiga penumpang lainnya luka-luka. Baca juga: Kronologi Kecelakaan Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Tunggal Ini. Dimana teknologi ini sangat bergantung pada aki mobil atau aki mobil. Iptu Darmadi, Kepala Satuan Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas Polres Gunungkidul mengatakan, kendaraan katana itu berasal dari kawasan wisata Kabupaten Bantul. Diketahui, Satpol PP Purworejo telah mengumpulkan puluhan pemilik usaha untuk diinformasikan. Lalu ada wisata tamasya ke daerah Gunungkidul. Cari tahu berapa batas tegangan minimum aki mobil. Diketahui kawasan Purwosari berbatasan langsung dengan lokasi wisata Pantai Parangtritis.com, Gunung LUMAJANG Semeru terpantau masih cukup tinggi.

Jip hijau itu melaju dari timur (Giricahyo) ke barat (Girijati). Jadi berapa tegangan aki mobil dalam kondisi normal? Baca juga: Cara menghitung waktu pengisian aki mobil Dirangkum dari website resmi Suzuki, dalam kondisi normal tegangan aki mobil harus antara 12 sampai 12,5 volt, sedangkan saat menghidupkan mesin tegangan harus minimal 11, 5 volt. Baca juga: Pada pertemuan ini, Satpol PP juga mengajak Dinas Pariwisata dan Perizinan untuk melakukan pembinaan kepada pengusaha karaoke. “Jadi mobilnya dari Bantul, kebetulan ada trip ke daerah Purwosari. Jadi saat kami tiba di Gabug Padukuhan, Desa Giricahyo, Purwosari, terjadi kecelakaan,” ujarnya. ujarnya seperti dikutip Kompas. Jika daya aki hilang, voltase juga lebih rendah dari biasanya, bisa dipastikan aki mobil sudah lemah dan perangkat elektronik dari mobil.com tidak tersuplai daya secara optimal. Selain itu, pengusaha kembali diimbau untuk menutup sementara tempat karaoke selama seminggu setelah peristiwa penganiayaan. . Akhir Masa Pakai Baca Juga : Memahami Cara Bypass Aki Mobil Secara Akurat dan Aman Seperti komponen mobil lainnya, aki mobil memiliki masa pakai. Wawan mengatakan, awan panas tersebut berasal dari tumpukan material di puncak lidah lava sekitar 800 meter dari puncak (Kawah Joggring Seloko).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button