Kotta GO Yogyakarta menawarkan paket F&B arung jeram - WisataHits
Yogyakarta

Kotta GO Yogyakarta menawarkan paket F&B arung jeram

Bisnis.com, SEMARANG – Kotta GO Yogyakarta tidak hanya menawarkan pengalaman menginap bagi pengunjung. Hotel berbintang tiga itu kini juga menawarkan paket wisata “GO Rafting di Sungai Elo”.

Yeri Maulana Ishaq, hotel manager Kotta GO Hotel Yogyakarta, mengatakan paket wisata tersebut disatukan untuk memudahkan tamu yang datang mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda dan lebih seru. “Dengan paket ini, tamu yang datang tidak perlu bingung soal transportasi, pelayanan dan lain sebagainya. Karena paket ini berisi semua yang dibutuhkan tamu,” jelasnya, Selasa (16/822).

Paket yang ditawarkan ada dua jenis. Yaitu Paket 3 Hari 2 Malam dan Paket 2 Hari 1 Malam. Paket pertama seharga Rp 1,7 juta untuk satu kamar (2 orang) atau Rp 2,4 juta untuk 2 kamar (4 orang). Paket 2 hari 1 malam seharga Rp 1,35 juta untuk 1 kamar (2 orang) dan Rp 1,7 juta untuk 2 kamar (4 orang).

Biaya tersebut sudah termasuk perjalanan arung jeram sejauh 14 kilometer selama 2-3 jam, transportasi dari hotel ke Magelang pulang pergi, sarapan, makan siang di lokasi arung jeram, kelapa muda utuh dan makanan ringan. Harga juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang akan menginap dan berwisata.

Kotta GO Yogyakarta tidak hanya memiliki promo wisata tetapi juga promo makanan dan minuman. FYI: Hotel ini memiliki fasilitas berupa coffee shop di lobby hotel yang bernama Pajama Cafe.

The Pajama Cafe tidak hanya terbuka untuk tamu tetapi juga untuk masyarakat umum yang hanya ingin bersantai dan menikmati berbagai makanan dan minuman. Interior kafe diatur sedemikian rupa sehingga pengunjung dapat mengambil foto yang menarik.

Kotta GO Yogyakarta menawarkan beberapa promo untuk dinikmati pengunjung kafe piyama. Misalnya, “Happy Hour diskon 15%” untuk menu pada tanggal 15-20. dari setiap bulan. Promo ini berlaku mulai pukul 12:00 hingga 15:00 WIB. Tersedia juga berbagai paket acara seperti “Paket Ulang Tahun” mulai dari Rp 3 juta untuk 15 orang termasuk buffet, cake, snack, venue dan dekorasi. Atau “Meeting Package” mulai dari Rp 150.000/jam untuk 4-6 orang belum termasuk private room, air mineral, free WiFi, makan dan minum lainnya. Juga “Paket Arisan” mulai dari Rp 1 juta untuk 10 orang dengan venue, snack, family buffet, WiFi dan free menginap di Kotta GO bagi pemenang Arisan yang beruntung.

Pemesanan makanan dan minuman dapat dilakukan dengan menghubungi nomor WhatsApp +62 856 421 233 23. Sedangkan pemesanan paket arung jeram di Sungai Elo dapat dilakukan dengan nomor WhatsApp +62 899 443 4417.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video yang dipilih di bawah ini:

Untuk berita lebih lanjut tentang topik artikel ini, lihat:

Hotel Semarang

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih lanjut Login / Daftar

Source: semarang.bisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button