Ingin menguji adrenalin arung jeram menyusuri Sungai Elo? Kotta GO Hotel Siap Menemani Anda - WisataHits
Yogyakarta

Ingin menguji adrenalin arung jeram menyusuri Sungai Elo? Kotta GO Hotel Siap Menemani Anda

Harianjogja.com, JOGJA — Kotta GO Hotel Yogyakarta berusaha untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi para tamunya. Salah satunya bertajuk melalui paket promo GO Rafting di Sungai Elo. Paket ini dibuat dengan tujuan untuk memudahkan para tamu Kotta GO untuk melakukan arung jeram di Sungai Elo, Magelang, Jawa Tengah.

“Perjalanan arung jeram di Sungai Elo adalah jenis wisata yang sangat cocok untuk liburan milenial dan keluarga di Jogja. Melalui paket wisata ini, kami berharap dapat memudahkan para tamu untuk mendapatkan pengalaman ini mengunjungi berbeda dan lebih lucu. Paket aksi yang telah kami siapkan adalah semua yang ada di dalamnyamencakup segala kebutuhan tamu sehingga tamu yang datang tidak perlu khawatir tentang akomodasi, transportasi, pelayanan, dll 2022).

Untuk iklan GO Rafting di Sungai EloKotta GO Hotel Yogyakarta menyiapkan dua jenis paket yaitu paket tiga hari dua malam dan paket dua hari satu malam.

BACA JUGA: Ini adalah daftar rute kereta api terindah di dunia

Untuk paket tiga hari dua malam, harga spesial yang disiapkan adalah Rp 1,7 juta untuk satu kamar (2 orang) dan Rp 2,4 juta untuk dua kamar (4 orang). Untuk paket dua hari satu malam, harga spesialnya Rp 1.350.000 untuk satu kamar (2 orang) dan Rp 1,7 juta untuk dua kamar (4 orang).

Yeri menambahkan paket GO Rafting di Sungai Elo juga termasuk dalam Everyday Room, wisata arung jeram hingga 14 kilometer dengan durasi 2-3 jam, transportasi dari Kotta GO ke Magelang pp, sarapan, makan siang di titik pertemuan arung jeram, kelapa muda utuh hingga makanan ringan. “Dua paket itu untuk dua dan empat orang saja, karena setiap perahu arung jeram bisa diisi 2-4 orang. Harganya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang menginap dan melakukan wisata arung jeram,” kata Yeri.

“Jangan khawatir jika para tamu lelah setelah bepergian seharian dan sesampainya di Kotta GO mereka akan betah. Karena kami menghadirkan tema budaya Jogja yang dibalut dengan nuansa modern berpadu dalam harmoni yang membuat pengalaman menginap semakin menyenangkan. Selain itu, para tamu juga dapat bersantai di GO Terrace untuk menyegarkan tubuh dan pikiran sambil menikmati pemandangan jalanan Kota Jogja sambil menikmati berbagai menu spesial dari Pajama Café.”

Source: wisata.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button