sadis! Bocah ditikam sampai mati oleh orang tak dikenal yang pulang dari Alquran, gerakan pelaku direkam oleh pengawasan video - WisataHits
Jawa Timur

sadis! Bocah ditikam sampai mati oleh orang tak dikenal yang pulang dari Alquran, gerakan pelaku direkam oleh pengawasan video

DESKJABAR – Seorang anak laki-laki berinisial PS (12) tewas ditikam tadi malam oleh orang tak dikenal di salah satu gang di kawasan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Rabu 19 Oktober 2022.

Setelah korban PS selesai mengaji, ia pulang bersama salah satu temannya melalui gang yang biasa dilalui, tak disangka malam itu adalah malam sial dimana ia ditikam oleh orang tak dikenal.

Seorang anak laki-laki berinisial PS tewas ditikam oleh orang tak dikenal ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan tak jauh dari rumahnya pada Rabu petang sekitar pukul 18.30 WIB, sekitar 150 meter dari tempat korban diduga ditikam oleh pelaku. pelaku.

Baca Juga: Konser BTS ‘Yet To Come in Busan’ Berdampak Besar pada Perekonomian Lokal

Korban PS ditemukan tewas bersimbah darah, diduga ditikam oleh orang tak dikenal usai pulang dari mengaji sekitar pukul 18.30 WIB Rabu malam.

Menurut rekaman CCTV, korban mengenakan gaun Muslim merah, jilbab hitam dan seorang teman berjalan keluar dari sebuah gang. Ketika mereka sampai di pertigaan, keduanya berpisah menuju rumahnya.

Beberapa saat kemudian, seorang pengendara sepeda motor berpakaian putih masuk ke gang, memarkir sepeda motornya, dan kemudian tersangka pelaku berlari ke arah korban.

Baca Juga : 2 Tempat Wisata di Trenggalek dan Malang Yang Wajib Dikunjungi, Wisata Alam Yang Indah, Pemandangan Pantai, Pegunungan, Hutan Yang Sejuk

Selang beberapa saat, pengendara sepeda motor yang berbaju putih itu berlari kembali ke sepeda motornya, langsung berakselerasi dan meninggalkan lokasi kejadian.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button