Komunitas G-Bran Ajak Generasi Milenial Pimpin Negara dan Dukung Gibran di Pilkada Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

Komunitas G-Bran Ajak Generasi Milenial Pimpin Negara dan Dukung Gibran di Pilkada Jawa Tengah

Minggu, 23 Oktober 2022 – 19:53 WIB

Komunitas G-Bran menyerukan dan mendukung dengan penuh percaya diri dan tepuk tangan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, untuk maju sebagai calon Gubernur Provinsi Jawa Tengah. Foto: dermaga pribadi untuk JPNN

jpnn.com, BANYUMAS – Sebuah kelompok bernama G-Bran Community menyatakan dukungannya terhadap Gibran Rakabuming Raka pada Pilkada Jateng 2024 mendatang. Ini merupakan langkah awal mereka dalam upaya mewujudkan cita-cita membawa generasi milenial ke garda terdepan kepemimpinan nasional membawa.

“Kami sepakat ada pemimpin milenial yang kinerjanya sudah teruji dan terukur kinerjanya dalam memimpin daerah. Kami yakin ada satu sosok yang diharapkan muncul saat ini dan menjadi pemimpin nasional. Jumlah tersebut tak lain adalah Gibran Rakabuming Raka yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Surakarta,” kata perwakilan masyarakat G-Bran Supriyanto dalam keterangannya, Minggu (23/10).

Menurutnya, organisasi ini bermula sebagai wadah silaturahmi antar masyarakat di Banyumas Raya. Diantaranya Komunitas Kicau Mania, Komunitas Budaya, Komunitas UMKM, Komunitas Godong Bonsai, Komunitas Kopi, Komunitas Aktivis Sepak Bola, Komunitas Ojol, Komunitas E-Sports yang anggotanya sebagian besar adalah kaum milenial.

Forum tersebut memunculkan ide untuk mendorong kaum milenial menjadi pemimpin bangsa. Setelah menjatuhkan pilihan Gibran, mereka sepakat untuk membuat Komunitas G-Bran sebagai wadah pertarungan.

“Kami berkomitmen mendukung Gibran karena kami telah melihat secara langsung hasil kerja nyata yang dirasakan warga di daerah yang dipimpinnya ke depan,” kata Supriyanto.

Supriyanto mengatakan, komunitas milenial dan masyarakat Jawa Tengah pada umumnya memantau kiprah Gibran sebagai Wali Kota Solo. Kemajuan yang dicapai putra Presiden Jokowi selama kepemimpinan ini sangat signifikan.

Gibran juga merupakan pemimpin dengan pengalaman kewirausahaan yang terbukti mampu menjadi contoh, pelopor dan pendorong kebangkitan UMKM. Ia bahkan menggunakan berbagai saluran media sosial untuk mempromosikan dan menyebarkan berbagai kegiatan UMKM, seni dan olahraga di Solo untuk menjangkau anak muda di seluruh dunia.

“Terobosan Gibran dalam go international beberapa waktu lalu untuk Batik Solo di Paris, Prancis telah memberikan kontribusi bagi keyakinan kami bahwa Komunitas G-Bran, dengan pemikiran dan langkah eksentrik Mas Gibran, akan membawa sektor pariwisata dan industri kreatif Jawa Tengah ke depan dapat memimpin. yang terbaik,” kata

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button