Harus dicoba! Ada informasi promo saat bermain salju di Trans Studio Bintaro - WisataHits
Jawa Tengah

Harus dicoba! Ada informasi promo saat bermain salju di Trans Studio Bintaro

MEDIA JABODETABEK – Indonesia sebagai negara dengan dua musim. Namun, hal ini mendorong kreativitas destinasi pariwisata dalam negeri. Tanpa harus ke luar negeri untuk bisa menikmati musim yang satu ini.

Salah satu keindahan musim ini adalah musim salju di Trans Studio Bintaro. Wahana terus dihadirkan disini yang sangat seru untuk Anda kunjungi bersama keluarga saat liburan akhir pekan.

Dibuka pada tahun 2019, wisata salju ini menjadi wahana yang wajib dicoba saat menuju Trans Studio Bintaro.

Baca juga: Kecelakaan di Semarang Hari Ini, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan Truk di Jalan Arteri Yos Sudarso

Dan sebagai salah satu yang terbesar, dilengkapi dengan fasilitas dan wahana yang akan sangat menarik jika anda bermain disini bersama keluarga. Wisata yang satu ini sangat cocok dijadikan pilihan saat liburan akhir pekan.

Trans Snow World Bintaro merupakan wisata yang sangat berbeda dengan wisata lainnya terutama saat musim panas tiba, sangat cocok bagi yang ingin merasakan sensasi suhu dingin disini.

Trans Snow World Bintaro merupakan tempat wisata yang menawarkan pengalaman menikmati salju di dalam ruangan. Tempat ini merupakan adik dari Trans Snow World Bekasi. Namun, dengan area yang lebih luas dan konsep musim dingin di Jepang.

Baca Juga: Prognosis Cinta Zodiak Gemini Rabu 05 Oktober 2022: Coba Dapatkan Banyak Manfaat Romantisnya

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati dinginnya salju atau ingin bermain salju. Datang saja ke Trans Snow World Bintaro, kamu bisa puas bermain salju dengan harga murah.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button